Jelang Rayo Vallecano vs Barcelona: Aguero Dicoret dari Daftar Starter

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Jelang Rayo Vallecano vs Barcelona: Aguero Dicoret dari Daftar Starter
Jelang Rayo Vallecano vs Barcelona: Aguero Dicoret dari Daftar Starter. Foto: IST
A A A
MADRID - Barcelona membidik poin sempurna saat melawat ke markas Rayo Vallecano di pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/2022 . Sayangnya, El Barca tidak dapat memainkan Sergio Aguero sebagai starter.

Pelatih Ronald Koeman mengonfirmasi Aguero tidak berada dalam daftar susunan pemain awal saat melawat ke Estadio de Vallecas, Madrid, Kamis (28/10/2021) mendatang. Pasalnya, penyerang asal Argentina dalam kondisi yang tidak fit.

Baca Juga: Blaugrana Gagal Menang dalam Empat El Clasico Terakhir

Meski begitu, Koeman mengatakan, jika memungkinkan, Aguero akan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pelatih asal Belanda juga cukup optimistis Aguero dapat mencapai kebugaran 100% musim ini.

"Dia (Aguero) belum siap untuk 90 menit. Tetapi dia siap untuk memulai permainan atau babak kedua,” kata Koeman dilansir dari Marca, Selasa (26/10/2021).

Sejak pindah dari Manchester City dengan status bebas transfer, Aguero baru tampil dua kali tampil memperkuat Barcelona- termasuk saat melawan Real Madrid akhir pekan lalu. Mantan menantu Diego Maradona juga sempat mencetak gol hiburan untuk timnya.

Sementara di Liga Champions , Aguero tercatat baru tampil sebanyak satu pertandingan. Aguero diketahui mengalami cedera saat latihan di awal musim dan diprediksi baru pulih pada Oktober ini.

(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2524 seconds (11.97#12.26)