Hasil Babak I Liga Spanyol 2021/2022 Rayo Vallecano vs Barcelona: Radamel Falcao Bikin Blaugrana Terdiam!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 00:48 WIB
loading...
Hasil Babak I Liga Spanyol 2021/2022 Rayo Vallecano vs Barcelona: Radamel Falcao Bikin Blaugrana Terdiam!
Radamel Falcao membawa Rayo Vallecano unggul atas Barcelona/Foto/Twitter/@rayovallecano
A A A
MADRID - Barcelona tertnggal pada babak pertama laga kontra Rayo Vallecano pada jornada ke-11 La Liga Spanyol 2021/2022 . Radamel Falcao membawa Vallecano unggul 1-0 di Estadio De Vallecas, Madrid, Kamis (28/10/2021).

Falcao mencetak gol pada menit ke-30 setelah memanfaatkan umpan Oscar Trejo. Tembakan kaki kiri mantan pemain Atletico Madrid dan Manchester United tak mampu dibendung kiper Marc-Andre ter Stegen.



Jalannya pertanidngan babak pertama, bermain di hadapan publiknya sendiri, Rayo Vallecano langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Akan tetapi serangan yang Falcao dan kolega lakukan masih belum bisa menembus lini pertahanan Blaugrana .

Blaugrana mengambil alih jalannya pertandingan, mereka sukses menguasai penguasaan bola. Hingga di menit ke-15, Sergio Aguero mendapatkan peluangnya. Sebab, striker asal Argentina itu berhasil lolos dari jebakan offside, namun sayang tendangannya masih bisa dihadang oleh kiper Rayo.



Selang empat menit, Rayo pun memberikan ancamannya. Melalui tendangan jarak jauh yang dilesatkan oleh Falcao. Sayang tendangannya masih mengenai Gerard Pique dan hanya berbuah sepak pojok.

Meski tidak unggul dalam penguasaan bola, Rayo berhasil menjebol gawang Barcelona di menit ke-29. Berawal dari bola yang berhasil direbut dari kaki Pique, Trejo langsung menyodorkan umpan ke Falcao yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Rayo unggul 1-0 atas Blaugrana.

Berusaha menyamakan kedudukan, Barcelona membangun serangannya dengan mengandalkan sisi sayap. Mereka kerap kali melakukan umpan-umpan silang. Namun, serangan yang ddibangun oleh tim besutan Ronald Koeman itu masih tidak membuahkan hasil.

Memasuki lima menit akhir waktu normal, Barcelona masih mengalami kebuntuan pada lini serang mereka. Alhasil, skor 1-0 pun mewarnai pertandingan babak pertama.

Susunan pemain

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski; Balliu, Catena, Saveljich, Fran Garcia; Comesana, Oscar Valentin; Alvaro, Trejo, Isi; Radamel Falcao
Pelatih: Andoni Iraola

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Eric García, Gerard Pique, Jordi Alba, Nico Gonazalez, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Philippe Coutinho, Memphis Depay, Sergio Aguero.
Pelatih: Ronald Koeman
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)