Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Lini Depan Tumpul, Real Madrid Dibendung Osasuna

Kamis, 28 Oktober 2021 - 04:30 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Lini Depan Tumpul, Real Madrid Dibendung Osasuna
Real Madrid harus puas berbagi angka melawan Osasuna/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Osasuna pada jornada ke-11 La Liga Spanyol 2021/2022. Pasukan Carlo Ancelotti ditahan 0-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan publiknya sendiri, Los Blancos –julukan Real Madrid- langsung lancarkan serangan ke lini pertahanan Osasuna. Pasukan Carlo Ancelotti berkali-kali mendapat peluangnya meski laga baru berjalan selama 10 menit. Sayangnya serangan yang mereka bangun masih belum membuahkan gol.



Pada menit ke-15, Real Madrid mendapat peluang melalui tendangan bebas. Yang mana tendangan bebas itu dieksekusi oleh Benzema. Namun sayang, tendangannya itu masih melambung tipis diatas mistar gawang.

Kemudian di menit 21, Asensio melakukan penetrasi dan melakukan umpan terobosan kepada Camavinga. Akan tetapi finishing dari pemain berpaspor Prancis tersebut terbilang cukup buruk karena bola yang ditendangnya hanya mengarah kesamping gawang Osasuna.



Ancaman Los Blancos tak sampai disitu saja. Pasalnya, di menit ke-30, Vinicius melakukan aksi individu yang sangat apik dan melakukan tendangan yang sangat terukur. Akan tetapi tendangannya berhasil ditepis dengan sangat baik oleh kiper Osasuna, Herrera.

Memasuki lima menit akhir waktu normal. Pasukan Ancelotti terus gempur jantung pertahanan tim tamu. Osasuna benar-benar dibuat tidak berkutik. Meski terus lakukan ancaman, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Los Blancos terus mendominasi jalannya laga. Pasukan Ancelotti benar-benar ingin raih poin penuh pada kaga kali ini. Akan tetapi serangan yang mereka lancarkan masih dapat ditahan oleh lini pertahanan Osasuna.

Terlalu asyik menyerang, Osasuna berhasil melakukan serangan balik yang hampir membuatnya unggul. Sebab di menit ke-50, Moncayola lesatkan tendangan kerasnya namun sialnya tendangan tersebut membentur tiang gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)