Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23, Jumat (29/10/2021) malam WIB

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:52 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia...
Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga krusial melawan Timnas Australia U-23 pada leg kedua kualifikasi Piala Asia U-23 di Republican Central Stadium, Tajikistan, Jumat (29/10/2021) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
DUSHANBE - Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga krusial melawan Timnas Australia U-23 pada leg kedua kualifikasi Piala Asia U-23 di Republican Central Stadium, Tajikistan, Jumat (29/10/2021) malam WIB. Garuda Muda diharapkan mampu mengejar defisit ketertinggalan satu gol.

Pada laga leg pertama kualifikasi Piala Asia U-23, tim besutan Shin Tae-yong kalah dengan skor 2-3. Direktur Teknik Nasional Football Australia, Trevor Morgan, mengatakan bahwa dia merasa timnya pantas menang. Namun begitu, kedua tim nasional sama-sama masih berpeluang untuk lolos dan inilah yang dikhawatirkan Morgan.

BACA JUGA: Indonesia U-23 Dikalahkan Australia U-23, Shin Tae-yong Ngaku Punya Cara Revans

"Data pasca-pertandingan menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan dengan lebih nyaman, tetapi kami telah menantang grup untuk fokus pada pertandingan Jumat dan menunjukkan peningkatan di kedua ujung lapangan," tutur Morgan dikutip dari wswanderersfc, Kamis (28/10/2021).

Timnas Australia U-23 akan berusaha meningkatkan gaya menyerang mereka untuk lebih klinis dan menjaga kekompakan. "Dari sudut pandang menyerang, kami yakin kami bisa lebih klinis, sementara dari sudut pandang bertahan kami tahu kami bisa lebih kompak. Ini adalah dua elemen yang akan kami fokuskan menjelang pertandingan leg kedua," imbuh Morgan.

BACA JUGA: Kejar Defisit Gol dari Australia, Shin Tae Yong Puji Mental Timnas Indonesia U-23

Garuda Muda masih memiliki peluang lolos jika mereka berhasil mencetak dua gol tanpa kebobolan. Tentunya tidak mudah untuk menumbangkan Timnas Australia U-23 dengan selisih dua gol. Tapi bukan berarti itu hal yang mustahil. Karena itu, Shin Tae-yong sudah menyiapkan skenario permainan untuk menjinakkan lawannya.



Berikut Jadwal Pertandingan

Pukul 19.00 WIB Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)