Liga Italia: Jadi Andalan, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 15:05 WIB
loading...
Liga Italia: Jadi Andalan, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez
Inter Milan dipastikan akan terus memakai jasa Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2026. Foto: Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan dipastikan akan terus memakai jasa Lautaro Martinez. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga musim hingga 2026.



Kontrak lama Martinez sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023. Namun, Inter tampaknya tidak mau kehilangan mesin golnya. Terlebih setelah Romelu Lukaku kembali membela Chelsea.

Padahal, Martinez sebelumnya sempat dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Ini karena kondisi keuangan Inter sedang kurang baik akibat pandemi Covid-19. Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikaitkan dengannya.

Nyatanya, Martinez akan terus bertahan di Giuseppe Meazza. Terlebih bomber berusia 24 tahun itu masih betah bersama I Nerazzurri. Karena itu, dia tak pikir panjang untuk menambah masa tugasnya bersama skuad asuhan Simone Inzaghi itu.

Dia mengaku merasa bahagia bisa melanjutkan kiprahnya Inter yang sudah dimulai sejak 2018. “Saya sungguh senang dapat bertahan di klub ini untuk bertahun-tahun mendatang. Sampai jumpa di stadion! Forza Inter!” kata Martinez di laman resmi klub.

Martinez direkrut Inter dari Racing Club Avellaneda seharga 25 juta euro atau setara Rp411 miliar pada 4 Juli 2018. Sejak saat itu, dia telah mencetak 54 gol dan memberikan 20 assist dalam 144 penampilan kompetitif disemua kompetisi.



Dia juga turut berjasa atas sukses Inter menjuarai Liga Italia 2020/2021 yang merupakan gelar pertamanya. Khusus musim ini, Martinez sudah menyumbang lima gol dari sembilan pertandingan di kompetisi domestik. Dia juga mencatat 15 gol dalam 31 laga bersama Argentina.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)