Amir Khan: Aku Suka Tinju, Aku Mau Bertarung Lawan Pacquiao

Rabu, 22 April 2020 - 12:21 WIB
loading...
Amir Khan: Aku Suka Tinju, Aku Mau Bertarung Lawan Pacquiao
Amir Khan: Aku Suka Tinju, Aku Mau Bertarung Lawan Pacquiao Images Caption Images/Boxing Scene
A A A
BOLTON - Amir Khan masih termotivasi untuk melanjutkan karir di atas ring setelah menyatakan beberapa minggu lalu bahwa ia sedang mempertimbangkan kemungkinan pensiun. Petinju 33 tahun itu masih menimbang kapan akan bertarung lagi.

"Apakah aku akan bertarung lagi? Aku tidak tahu, aku ada dalam dua pikiran. Haruskah aku bertarung? Secara finansial, aku sudah melakukan yang terbaik untuk diriku sendiri," kata Khan pada The Mirror.

"Apakah saya perlu melakukan satu pertarungan lagi yang dapat menghancurkan seluruh peninggalan saya? Saya tidak tahu jawabannya. Saya menantang diri saya sendiri. Saya berdebat dengan diri saya sendiri apakah saya harus melanjutkan atau menyebutnya sehari?."Khan terakhir kali bertarung Juli 2019, ketika dia mengalahkan Billy Dib. Sebelum itu, Khan menderita kekalahan TKO di tangan juara Kelas Welter WBO Terence Crawford di Madison Square Garden di New York City.Dan Khan masih ingin bertarung dengan mantan rekan tandingnya, juara Kelas Welter WBA Manny Pacquiao. Kedua petinju itu berlatih berdampingan selama beberapa tahun, ketika Khan dilatih oleh Freddie Roach. "Saya suka bertinju ... Saya ingin terus bertinju," kata Khan menjadi acara IN Allo beIN ’SPORTS.’’Dan setiap kali saya melihat piala dan prestasi saya, itu meningkatkan saya lebih (untuk melanjutkan). Saya masih berhubungan dengan sebagian besar orang yang terkait dengan olahraga luar biasa ini, dan tentu saja dengan Nasser Al-Khelaifi (bos beIN) dari waktu ke waktu, dan saya yakin semuanya akan luar biasa.’’’’Saya ingin bertarung melawan Manny Pacquiao, dia juara. Saya ingin mencapai level yang bisa saya lawan siapa pun tanpa takut apa pun. Mengapa Qatar tidak menjadi tuan rumah acara tersebut, karena sudah disiapkan untuk Piala Dunia 2022? Saya suka Qatar dan saya senang tinggal terakhir saya di sana."
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)