Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Duel Tim Pesakitan

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Duel Tim Pesakitan
Duel tim pesakitan bakal tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021) malam WIB / Foto: Cartilage Free Captain
A A A
LONDON - Duel tim pesakitan bakal tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. Laga ini kemungkinan akan menjadi ajang pertaruhan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Setan Merah.

Munculnya status duel tim pesakitan ini lantaran Tottenham maupun MU sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya, akhir pekan kemarin. Tottenham misalnya, mereka tak berkutik saat dikalahkan West Ham United dengan skor 0-1.

Itu merupakan dua kekalahan beruntun yang menimpa Tottenham di semua kompetisi. Tapi mereka berhasil bangkit ketika mengalahkan Burnley untuk merebut tiket perempat final Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

BACA JUGA: Solskjaer Berpotensi Dipecat MU, Mauricio Pochettino Jadi Favorit Pengganti

Nuno Espírito Santo mencoba untuk menjaga momentum tersebut saat menjamu MU. Maklum, perjalanan Tottenham di Liga Inggris musim ini ibarat roller coaster karena klub yang berasal dari London Utara itu baru menang lima kali dan menelan empat kekalahan dalam sembilan pertandingan di kompetisi domestik.

Selain itu, mesin gol Tottenham juga terlihat belum panas. Pasalnya, dalam sembilan pertandingan terakhir, pemain The Lilywhites baru mencetak sembilan gol dan telah kebobolan 13 gol.

Parahnya, Harry Kane yang menjadi pendobrak lini depan Tottenham baru mengoleksi sebiji gol. Rapor yang kurang mengesankan itu menempatkan Tottenham berada di urutan keenam dengan nilai 15 poin atau hanya terpaut dua angka dari penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, West Ham united.

BACA JUGA: Baru Beli Apartemen Mewah Alasan Ronald Koeman Belum Pindah dari Kota Barcelona

Sementara MU lebih menyedihkan. Bermain di kandang, Cristiano Ronaldo dkk justru dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5, akhir pekan lalu. Ini yang menimbulkan gelombang protes dari penggemar MU yang meminta Solskjaer untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Setan Merah.

Protes yang disuarakan penggemar MU cukup beralasan mengingat klub telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan di semua kompetisi. Meskipun Solskjaer berada di bawah tekanan, namun ia bakal memberikan suntikan motivasi jelang laga melawan Tottenham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)