Covid-19 Gantung Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Rabu, 22 April 2020 - 21:03 WIB
loading...
Covid-19 Gantung Masa Depan Zlatan Ibrahimovic
Sekarang Ibra masih berada di Swedia, dan akhir pekan ini dia harus kembali ke Italia untuk melanjutkan pelatihan dengan tim atau setidaknya bersiap untuk kembali beraktivitas sesuai dengan protokol Lega Serie A / Foto: AS Sport
A A A
MALMO - Pemain AC Milan, Zlatan ibrahimovic kembali berlatih bersama tim Divisi Pertama Swedia, Hammarby. Selasa (22/4/2020). Dia tampaknya masih bersemangat untuk menjaga kebugarannya di tengah pandemi virus corona ini. Tapi bagaimana dengan masa depannya bersama AC Milan?

Kepastian tentang masa depan Ibrahimovic bersama Milan masih misterius. Saat ini pemain jangkung itu masih memiliki kontrak bersama I Rossoneri yang bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.

Sekarang Ibra masih berada di Swedia, dan akhir pekan ini dia harus kembali ke Italia untuk melanjutkan pelatihan dengan tim atau setidaknya bersiap untuk kembali beraktivitas sesuai dengan protokol Lega Serie A. Namun, penyerang Swedia baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depannya jika Serie A diperpanjang melampaui Juni, tanggal di mana kontraknya berakhir.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang kuinginkan," kata Ibra dikutip dari AS Sport, Rabu (22/4/2020).

Karena itu, wacana pensiun Ibra pun kembali muncul dalam kariernya. Pada usia 38, dia berspekulasi tentang kembali ke negaranya sebelum akhirnya gantung sepatu.

Bagaimanapun, sebelum Ibra menyelesaikan bulan-bulan terakhirnya di AC Milan, dia telah kembali berlatih bersama Hammarby, yang senang menerimanya. "Dia dipersilakan untuk berlatih bersama kami selama dia mau," kata manajer olahraga klub, Jesper Jansson.

"Dia belum kembali ke Italia. Saya tidak ingin menjadi juru bicara Zlatan, tetapi dia ada di sini dan dilatih bersama kami hari ini, tetapi dia sedang berdialog dengan AC Milan," tambah Jansson.

Ibrahimovic kembali ke Swedia pada pertengahan Maret lalu, ketika kompetisi Serie A ditangguhkan sementara lantaran pendemi Covid-19. Di sana, ia telah berlatih beberapa kali karena latihan diperbolehkan, tetapi bukan pertandingan resmi, karena pembatasan virus corona. Sekadar informasi, Ibra membeli 25% dari klub tahun lalu, sebuah langkah yang tidak menyenangkan banyak penggemar di Malmo, klub pertama mereka.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)