Preview Liverpool vs Brighton & Hove Albion: Ancam Rekor Perkasa Si Merah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 06:04 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Brighton & Hove Albion: Ancam Rekor Perkasa Si Merah
Preview Liverpool vs Brighton & Hove Albion. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan hingga pekan kesembilan Liga Inggris 2021/2022 . Rekor keperkasaan itu mendapat ancaman kala menjamu Brighton & Hove Albion.

Pertandingan Liverpool vs Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (30/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 21.00 WIB.



Liverpool dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang laga ini. Mohamed Salah dkk baru melumat Manchester United dengan skor 5-0 yang menandai lembaran baru dalam sejarah rivalitas dua klub tersukses di Liga Inggris.

Rekor head to head melawan Brighton & Hove Albion juga bikin Si Merah tambah pede. Dalam delapan bentrokan terakhir, Liverpool enam kali menang -namun, di musim lalu, anak asuh Juergen Klopp cuma memetik satu poin dari Brighton & Hove Albion setelah dipaksa kalah 0-1 di Stadion Anfield.

Nuanasa balas dendam tergambar di wajah para pemain Liverpool saat menjamu Brighton & Hove Albion . Kembalinya sejumlah nama seperti Thiago Alcantara dan James Milner yang sempat dibekap cedera, dipercaya akan menambah motivasi skuad Si Merah.

Liverpool tentu lebih diunggulkan menang dalam laga ini. Keterampilan Juergen Klopp dalam merotasi pemain kemungkinan memegang kunci hasil akhir mengingat Liverpool tengah bersiap menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara bagi Brighton & Hove Albion, lawatan ke markas Liverpool membuka peluang terciptanya rekor baru. Jika berhasil mengalahkan Liverpool, untuk kali pertama dalam sejarak klub, Brighton akan menjadi tim yang mampu mengalahkan Si Merah secara beruntun.

Pemain Brighton & Hove Albion, Adam Lallana, punya panggung sendiri di pertandingan ini. Gelandang serang 33 tahun itu akan cukup emosional mengingat Liverpool adalah klub yang pernah dibelanya dua musim lalu. Mampukah Lallana dkk mencoreng rekor keperkasaan Liverpool musim ini?

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Dunk, Duffy, Webster; Veltman, Gross, Lallana, Moder, Cucurella; Trossard, Maupay
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)