Caleb Plant Murka karena Mike Tyson Ramal Dirinya Dibunuh Canelo

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:12 WIB
loading...
Caleb Plant Murka karena Mike Tyson Ramal Dirinya Dibunuh Canelo
Caleb Plant Murka gara-gara Mike Tyson Ramal Dirinya Dibunuh Canelo/The Sun
A A A
Juara Kelas Menengah Super IBF Caleb Plant balas melecehkan karier tinju Mike Tyson setelah memprediksi Saul Canelo Alvarez akan menghabisinya di ring. Mike Tyson memprediksi Canelo mengalahkan Caleb Plant dalam duel unifikasi pada 6 November mendatang.



Duel unifikasi Canelo vs Caleb Plant akan mempertaruhkan semua sabuk juara Kelas Menengah Super. Kendati Caleb Plant punya rekor tak terkalahkan 21-0, Iron Mike berkeyakinan Canelo akan menang. "Orang ini (Saul Canelo Alvarez) akan membunuh (Caleb Plant),"kata Mike Tyson dalam podcast Hotboxin.

''Dia temanmu, kamu akan pergi ke pemakamannya. Dia terlihat seperti Floyd Mayweather berengsek, dia akan mengacau. Tunggu sampai berengsek itu mulai mengenai tubuh itu, Alvarez, tembakan ke badan berengsek itu, oh, dia akan mengacau. ."

Caleb Plant langsung bereaksi membalas pernyataan Mike Tyson dengan menyebutkan sejumlah kekalahan memalukan legenda tinju berusia 55 tahun itu dalam kariernya. Ccaleb Plant mengungkit kekalahan memalukan Mike Tyson dari James Douglas, Lennox Lewis dan Evander Holyfield. ''(Mike Tyson) lebih kuat dari 'Buster' Douglas tetapi itu tidak membantunya,''kata Caleb Plant kepada Fight Hype.com.

''Dia bertekad untuk menang. Dia lebih kuat dari Lennox Lewis, dia lebih kuat dari Evander Holyfield, tetapi ada lebih banyak hal untuk memenangkan pertarungan daripada sekadar menjadi lebih kuat dari seseorang,''lanjutnya.



Sebelumnya, Canelo berpikir Plant akan menjadi pertarungan yang lebih mudah daripada saat dia melawan Brit Billy Joe Saunders. Canelo sesumbar akan meng-KO Caleb Plant sebelum ronde 8.

Petinju berusia 31 tahun, yang belum pernah kalah sejak dipukuli oleh Floyd Mayweather Jr pada 2013, memaksa Saunders mundur dari bangkunya pada akhir ronde kedelapan pada Mei lalu. ''Ya, sama (seperti Saunders), tetapi berbeda karena Billy Joe Saunders adalah kidal dan Caleb Plant adalah ortodoks. Jadi, itu akan saya pikir mungkin sedikit mudah bagi saya,"kata Canelo di podcast The Last Stand.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)