French Open 2021: Bentrok Minions di Semifinal, Fajar Alfian: Main Enjoy Saja!

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
French Open 2021: Bentrok...
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal French Open/Foto/dok PBSI
A A A
PARIS - Perang saudara terjadi di semifinal French Open 2021 . Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda nomor satu Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

All Indonesian Semifinal itu terjadi setelah Fajar/Rian menumbangkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak perempat final yang digelar pada Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB. Mereka menang dua gim langsung atas pasangan unggulan delapan itu dengan skor 23-21 dan 21-18 dalam laga yang berlangsung selama 45 menit itu.



Sementara Minions –julukan Kevin/Marcus , membungkam unggulan ketujuh asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Mereka unggul dalam dua gim, 21-13 dan 22-20, hanya dalam durasi 26 menit.

Akan tetapi, melawan Minions yang berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia di semifinal, Fajar tidak tegang. Dia mengaku akan enjoy alias menikmati permainan karena sudah sering berhadapan, baik di turnamen maupun saat latihan.



Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa baik dia dan Rian, maupun Marcus/Kevin sudah sama-sama tahu kekuaatan dan kelemahan masing-masing. Menurutnya, pasangan yang lebih siap lah yang akan lolos ke partai puncak.

“Besok lawan Marcus/Kevin kami mau main enjoy saja. Sudah sering ketemu, latihan bareng juga,” kata Fajar dikutip dari rilis resmi PBSI, Sabtu (30/10/2021).

“Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing masing. Yang lebih siap itu yang akan menang,” pungkasnya.

Partai semifinal French Open 2021 antara Faja/Rian dan Minions akan berlangsung pada Sabtu, (30/10/2021) waktu setempat, di Stade Perre de Coubertin, Paris. Sementara partai semifinal lainnya akan mempertemukan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol yang mewakili Korea Selatan.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)