Brutal! Petarung MMA 158 Kg Terjungkal Usai Di-KO dalam Adu Tampar

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 08:07 WIB
loading...
Brutal! Petarung MMA 158 Kg Terjungkal Usai Di-KO dalam Adu Tampar
Brutal! Petarung MMA 158 Kg Terjungkal Usai Kalah Adu Tampar/The Sun
A A A
Brutal! Petarung MMA Zulzinho yang berbobot 158kg terjungkal setelah kalah dalam adu tamparan liar hingga harus ditolong oleh ofisial. Petarung MMA veteran asal Brasil terjungkal setelah ditampar Karol 'Bula' Fliasinki dalam turnamen tamparan di Wroclaw, Polandia.

Zulzinho yang memiliki nama asli Wagner da Conceição Martins terjungkal setelah ditampar Flilasinki. Padahal, pria 43 tahun itu mengawali pertandingan dengan baik dan bahkan menjatuhkan atlet Polandia itu dengan salah satu pukulan brutalnya.



Entah bagaimana, Flilasinki berhasil pulih dari serangan yang mengejutkan, yang akan membuat banyak pria normal kedinginan. Alhasil, tamparan brutal Fliasinki membuat Zulzinho terjungkal dan harus dibantu ofisial.

Flilasinki dengan ahli mengukur tamparan KO-nya sebelum melepaskan kekuatan penuh tubuhnya ke dagu Zulzinho. Mantan petarung MMA kelas berat super PRIDE membagikan video pertandingan tersebut dengan 20.300 pengikut Instagramnya.

Zulzinho tidak menyertakan keterangan untuk kedua video tersebut, tetapi banyak pengikutnya dengan cepat mengomentari klip dia di-KO oleh Flilasinki

Seseorang berkata: ''Roh meninggalkan tubuh."

Dan yang lain berkata: "Sial, terkapar."

Seseorang bertanya: "Brooo, kamu baik-baik saja?



Meski sudah berusia empat puluhan, Zulzinho - putra legenda Vale Tudo Casemiro Nascimento Martins - masih mampu bersaing. Petarung MMA itu terakhir beraksi di AMC Fight Nights: Sochi pada bulan Februari, di mana ia menderita kekalahan angka dari Yusup Shuaev. Zulzinho terkenal karena aksinya selama dua tahun di PRIDE, di mana ia melawan legenda MMA Fedor Emelianenko dan Antonio Rodrigo Nogueira.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)