Preview Bali United vs PSIS Semarang: Panaskan Persaingan 5 Besar!

Minggu, 31 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Bali United vs PSIS Semarang: Panaskan Persaingan 5 Besar!
Preview Bali United vs PSIS Semarang: Panaskan Persaingan 5 Besar!. Foto: Instagram
A A A
SLEMAN - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 . Pertandingan tersebut bakal berlangsung dalam tensi tinggi mengingat kedua tim tengah bersaing di lima besar klasemen.

Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stsadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 20.45 WIB.



Di tabel klasemen hingga pekan ini, PSIS Semarang bernasib sedikit lebih baik dari Bali United. Skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar duduk di posisi ketiga dengan koleksi 18 poin dari 9 laga. Sementara Bali United berada di posisi kelima -tertinggal tiga angka.

Situasi tersebut membuat hasil bentrokan Bali United vs PSIS Semarang akan langsung berpengaruh pada posisi di lima besar. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebut skuadnya telah melakukan persiapan yang mumpuni untuk merebut kemenangan.

“Kami (Bali United, red) punya tiga hari untuk persiapan tim. Kondisi pemain sangat baik. Kami berharap bisa memenangkan pertandingan sehingga raih tiga poin,” ujar Cugurra, dalam keterangan pers virtual, Sabtu (30/10/2021).

“Ya mereka (PSIS Semarang) sangat bagus. Mereka ada di atas kita. Kita akan fokus melawan PSIS agar kita tetap bersaing di papan atas dan persaingan tetap terjadi,” tutupnya.

Pada pekan kesembilan, Bali United berhasil meraup tiga poin usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0. Kini fokus mereka beralih pada laga selanjutnya melawan tim kuat PSIS.

Di sisi lain, PSIS baru saja mendapatkan kekalahan pertamanya pada akhir pekan lalu melawan Persib Bandung. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1 melalui gol yang di cetak oleh Febri Hariyadi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Leonard Tupamahu, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Kadek Agung Widnyana Putra, Brwa Nouri; Moch Fahmi Al Ayyubi, Illija Spasojevic, Melvin Platje.

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Frediyan Wahyu, Wallace Costa (C), Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Brian Ferreira, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba; Riyan Gak ada Adanya Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)