Hasil Liga 1 2021/2022 Persik Kediri vs Persija Jakarta: Berakhir Imbang

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 23:02 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022 Persik Kediri vs Persija Jakarta: Berakhir Imbang
Persija Jakarta vs Persik Kediri laga lanjutan Liga 1 2021/2022 berkesudahan sama kuat dengan skor 2-2. Keduanya bentrok di Stadion Manahan, Solo. Foto: twitter
A A A
SOLO - Persija Jakarta vs Persik Kediri laga lanjutan Liga 1 2021/2022 berkesudahan sama kuat dengan skor 2-2. Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, Macan Kemayoran membalas gol cepat melalui Marko Simic di usai turun minum.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam WIB, kedua tim bermain dengan tempo lambat di sepanjang jalannya pertandingan. Pada akhirnya, mereka harus puas meraih satu poin.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim bermain dengan tempo yang lambat sejak babak pertama dibunyikan. Namun, Persik unggul dalam penguasaan lapangan. Pada menit ke-8 Persik nyaris saja unggul lebih dulu melalui peluang dari Bayu Otto. Sayangnya sepakannya masih mampu diamankan oleh Andritany.

Akan tetapi, di menit ke-15 Persik berhasil mencetak gol pertamanya usai bek Persija Novri Setiawan melakukan kesalahan. Alhasil, Doinatan De Oliviera memanfatkan kemelut di depan gawang Persija melalui sontekannya. Persik unggul atas Persija 1-0 di menit ke-15.

Sementara, Persija masih bermain bersabar. Namun, mereka belum memilik peluang berbahaya. Permainan solid Persik tak mampu berbuat banyak untuk Persija melakukan serangan.

Namun, Persija mendapatkan peluang emas di menit ke-32 melalui tendangan bebas di dalam kotak penalti. Sayangnya, sebagai eksekutor Marko Simic masih gagal lantaran tendangannya masih di blok oleh pagar betis pemain Persik.

Tak berselang lama akhirnya Persija berhasil menyamakan kedudkan melalui sunduluan gol yang di cetak oleh Alfriyanto Saputro usai menerima umpan matang Ilham Rio Fahmi dari sisi kiri area pertahan Persik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)