MU Gunduli Tottenham, Cristiano Ronaldo: Ini Jawaban Kritik!

Minggu, 31 Oktober 2021 - 06:45 WIB
loading...
MU Gunduli Tottenham, Cristiano Ronaldo: Ini Jawaban Kritik!
Cristiano Ronaldo menjawab kritik/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo menegaskan kemenangan Manchester United (MU) 3-0 atas Tottenham Hotspur membungkam para pengkritik. Mantan bintang Real Madrid itu senang berkontribusi pada laga di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Ronaldo membuka kemenangan MU dengan golnya pada menit ke-39. Dia juga kemudian memberikan assist yang membuat Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-64 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.



Hal itu pun membuat Ronaldo dapat mencetak gol dan sekaligus assist untuk ke-12 kalinya di laga Liga Inggris. Kemenangan The Red Devils –julukan Man United- kemudian dilengkapi dengan gol yang ditorehkan Marcus Rashford pada menit ke-86.

Bagi Ronaldo, hasil ini pun menjadi jawaban atas kritik yang didapat timnya dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, mereka memang gagal memenangkan tiga pertandingan Liga Inggris terakhirnya, termasuk dua kekalahan.



“Sebelum laga, kami menyadari jika baru menjalani pekan yang berat, setelah hasil yang tak kami harapkan. Tim ini mendapat tekanan yang sangat besar, sedikit sedih,” kata Ronaldo di laman resmi klub.

“Namun, kami tahu jika kami dapat memberikan jawaban. Kami bermain dengan baik dan memulai laga dengan sangat baik. Tentu saja pekerjaan saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol dan assist saya,” ujarnya.

“Saya berhasil melakukannya pada laga kali ini. Saya merasa senang dengan hasil ini. Dalam opini saya, tim ini telah menampilkan performa yang sulit untuk dipercaya,” tutur Ronaldo.

Hasil ini membuat Man United menempati posisi kelima klasemen dengan poin 17. Mereka masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)