Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar

Minggu, 31 Oktober 2021 - 15:41 WIB
loading...
Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar
Romansa Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar/The Sun
A A A
Kisah asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu dipenuhi kehidupan mewah dan glamor, dari mobil mewah, perhiasan mahal, hingga memiliki anak kembar. Asmara extravaganza Ronaldo dan Georgina yang glamor terungkap menghabiskan miliaran rupiah dalam berbagai bentuk barang.

Kado Mobil Mewah Rp5,9 Miliar
Georgina Rodriguez tidak hanya cantik, dia juga sangat murah hati. Tanyakan saja kepada Cristiano Ronaldo apa yang diberikan oleh mantan asisten toko Gucci itu, saat dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Pasangan mesra itu pertama kali pergi kencan makan malam, sebelum dia mendapatkan hadiah yang menunggu di luar restoran di Turin untuknya.

Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar


Saat dia berjalan keluar, di depan matanya ada Mercedes G-Class Brabus SUV warna hitam yang diperkirakan seharga £300.000 atau sekitar Rp5,9 miliar sudah menunggunya. Yang bikin baper, mobil mewah itu dibungkus hadiah dengan diberi pita merah besar.

Liburan di Kapal Pesiar
Setelah Euro, Ronaldo membawa Georgina pergi ke Madeira musim panas lalu, di mana mereka bersantai di atas kapal pesiar Azimut Grande mereka. Kapal pesiar ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi yang didekorasi dengan memukau.



Ada juga dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah. Sebelum itu, pasangan jet-set ini tinggal di sebuah rumah besar £ 10.000 atau sekitar Rp197 juta per malam di Majorca dengan helipad, lapangan tenis, kolam renang dan spa.

Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar


Ronaldo dan Georgina juga suka pergi ke Yunani, dan pernah pergi ke Costa Navarino di mana mereka dikatakan memberi tip kepada staf hotel sebesar £18.000 atau sekitar Rp354 juta!. Striker Manchester United itu beristirahat menjelang musim baru dengan Georgina Rodriguez dan keempat anaknya dengan perjalanan di kapal pesiar mewahnya.

Koleksi Perhiasan Mahal
Ronaldo dan Georgina mengumpulkan koleksi perhiasan mahal. Faktanya, kami memperkirakan secara kasar di antara mereka, perhiasan mereka bernilai gabungan £3 juta atau sekitar Rp59,1 miliar. Tahun lalu, Ronaldo menghadiahkan kekasihnya sebuah cincin pertunangan dari Cartier yang dikatakan senilai £615.000 atau sekitar Rp12,1 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)