Igor Tudor, Aktor Penghancur Juventus di Kandang Hellas Verona

Senin, 01 November 2021 - 06:01 WIB
loading...
Igor Tudor, Aktor Penghancur Juventus di Kandang Hellas Verona
Igor Tudor, Aktor Penghancur Juventus di Kandang Hellas Verona. Foto: IST
A A A
VERONA - Juventus menelan kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Hellas Verona di pekan ke-10 Liga Italia 2021/2022 . Igor Tudor jadi aktor kehancuran si Nyonya Tua di pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadio M. A. Bentegodi, Verona, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB, Juventus kebobolan lewat gol Giovanni Simeone di menit ke-11 dan 14. Skuad Nyonya Tua baru bisa merespons melalui gol Weston McKennie di menit ke-80.



Verona bukan kali ini tampil mengejutkan. Sejak Igor Tudor datang pada 14 September lalu, skuat Kuning-Biro telah memetik empat kemenangan dari delapan pertandingan, dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan saja.

Banyak yang menganggap ini menjadi balas dendam Tudor kepada Juventus . Ya, Tudor memang menjadi asisten pelatih Andrea Pirlo di Kota Turin pada musim lalu.

Sayang, Tudor kemudian dipecat, bersamaan dengan Pirlo yang kontraknya dihentikan. Dia bahkan pernah membela Juventus saat masih berkarier sebagai pemain.



Namun, rupanya pelatih berusia 43 tahun itu sudah tidak lagi peduli terhadap mantan timnya. Apalagi setelah timnya sukses memperdaya Si Nyonya tua di kandang.

“Mereka sudah bukan lagi Juventus yang saya kenal.ini adalah kemampuan dari Verona milik saya. memang, saya menjalani beberapa masa indah di sana,” kata Tudor dikutip Football Italia.

“Tetapi, ini adalah medan pertempuran dan kami selalu mencoba untuk menang. Keberhasilan ini layak kami dapatkan. Para pemain sudah bermain maksimal, dan sempat unggul 2-0. Saya merasa kami bisa menambah gol,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)