Hasil Liga 1 Bali United vs PSIS: Pasukan Serdadu Tridatu Gagal Getarkan Gawang Mahesa Jenar

Minggu, 31 Oktober 2021 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Bali United vs PSIS: Pasukan Serdadu Tridatu Gagal Getarkan Gawang Mahesa Jenar
Usaha Bali United untuk merebut kemenangan masih jauh dari harapan. Pada pekan kesepuluh Liga 1 musim 2021-2022, pasukan Stefano Cugurra hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Minggu (31/10/2021) / Foto: Bali Un
A A A
SLEMAN - Usaha Bali United untuk merebut kemenangan masih jauh dari harapan. Pada pekan kesepuluh Liga 1 musim 2021-2022, pasukan Stefano Cugurra hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021).

Pada pertandingan ini Bali United memeragakan permainan menyerang. Jual beli serangan dilakukan kedua tim, namun peluang lebih banyak didapatkan Bali United sejak menit awal babak pertama.

Peluang emas didapat Bali United pada menit 14. Namun upaya Melvin untuk mengecoh Joko Ribowo gagal berbuah gol. Selang sembilan menit kemudian, giliran pasukan Mahesa Jenar yang membuka peluang melalui umpan Septian David yang diterima Bruno Silva.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Udinese: Correa Borong Gol Kemenangan Nerazzurri

Pergerakan Bruno ditutup dengan baik oleh Willian Pacheco. Semenit kemudian Hari Nur melepaskan tembakan mendatar yang masih menyamping dari sisi kiri gawang Bali United.

Menit 30 disaat hujan mulai turun, peluang on target diterima Bali United . Umpan Lilipaly dari sisi kiri penyerangan diterima dengan sundulan tepat oleh Spasojevic. Bola yang masuk menuju gawang PSIS Semarang ditangkis oleh Joko Ribowo.

Pada tujuh menit berselang, kerja sama Melvin dan Lilipaly depan kotak penalti PSIS langsung diselesaikan Lilipaly dengan tendangan keras yang masih mengenai tembok pertahanan Mahesa Jenar. Bola pun mengarah tipis berada di atas mistar gawang Joko Ribowo. Hingga penghujung babak, belum ada gol tercipta dan kedua tim berimbang pada babak pertama.

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs Persiraja: Bajol Ijo Benamkan Laskar Rencong

Setelah turun minum, Bali United dan PSIS Semarang tak mengendurkan serangannya. Kedua kesebelasan tetap menyajikan tontonan yang menghibur.

Sejumlah peluang pun sempat tercipta, namun tak ada gol yang menggetarkan gawang. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Bali United berada di urutan keenam dengan nilai 16 poin. Sementara PSIS mengunci tempat ketiga dengan raihan 19 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)