Comeback Spektakuler, Khamzat Chimaev: Aku Bunuh Semua, Aku Rajanya!

Senin, 01 November 2021 - 05:36 WIB
loading...
Comeback Spektakuler, Khamzat Chimaev: Aku Bunuh Semua, Aku Rajanya!
Comeback Spektakuler, Khamzat Chimaev: Aku Bunuh Semua, Aku Rajanya!/The Sun
A A A
Comeback spektakuler Khamzat Chimaev membungkam kritik para pembencinya yang ingin melihatnya kalah saat melawan Li Jingliang. Namun, apa yang terjadi? Chimaev yang nyaris pensiun dari UFC karena serangan Covid-19, malah mencetak comeback spektakuler membekuk Li Jingliang dalam UFC 267.



Kemenangan spektakuler itu membuat petarung UFC muslim itu berkoar untuk menantang semua petarung terkuat. Dia sesumbar akan menghabisi semua orang. "Saya akan tinggal untuk waktu yang lama dan saya akan datang untuk semua orang. Saya akan membunuh semua orang,''koar Chimaev kepada Daniel Cormier.

Khamzat Chimaev juga mengirim pesan kepada bos UFC Dana White mengenai masa depannya di UFC. "Apakah kamu percaya padaku sekarang? Sudah kubilang aku akan membunuhnya dan dia tertidur bro,''selorohnya.

Ketika ditanya apa yang ingin dia hadapi selanjutnya, petarung UFC berusia 27 tahun itu menambahkan: ''Semuanya, semuanya. Aku datang untuk semua orang. Aku bunuh semua orang. Aku juaranya, aku rajanya!!"



Dalam pertarungan comebacknya setelah hampir dua tahun vakum dari UFC, Khamzat Chimaev mengalahkan Li Jingliang dengan teknik cekikan dari belakang di ronde 1. Kemenangan itu menegaskan Chimaev petarung tak terkalahkan di UFC Kelas Welter.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)