Fajar Alfian Curhat Penderitaan di Perjalanan Prancis ke Jerman

Senin, 01 November 2021 - 10:01 WIB
loading...
Fajar Alfian Curhat Penderitaan di Perjalanan Prancis ke Jerman
Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Frankfurt, Jerman/Foto/Twitter/
A A A
SAARBRUCKEN - Pengalaman tidak mengenakkan dialami tim bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di Hylo Open 2021 di Saarbrucken, Jerman. Pemain ganda putra Indonesia Fajar Alfian mencurahkan "penderitaannya" saat perjalanan dari Paris, Prancis menuju Saarbrucken.

Fajar mengisahkan bagaimana para pemain Indonesia mengalami mimpi buruk. Mulai dari drama pembatalan kereta hingga koper yang tertinggal di bandara.

Sebagaimana diketahui, para pebulutangkis Tanah Air baru saja menyelesaikan turnamen French Open 2021 di Paris. Lalu selanjutnya mereka akan mengikuti Hylo Open 2021 yang digelar di Saarbrucken, Jerman.

Dalam perjalanan antar negara di Eropa tersebut terjadi kisah yang menarik yang dialami para jagoan Merah-Putih. Hal itu diketahui lewat video yang diunggah Fajar di akun Instagram-nya.

Dalam keterangan di video tersebut, pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa tim bulu tangkis Indonesia akan berangkat ke Jerman dari Prancis menggunakan kereta. Namun setelah dua jam menunggu perjalanan tersebut dibatalkan.

Setelah itu, mereka langsung bergegas menuju bandara untuk naik pesawat yang jadwalnya sudah mepet. Fajar mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya berlari di Bandara sambil membawa koper yang ukurannya besar yang pastinya sangat berat untuk dibawa.

Namun, kesialan menimpa Fajar, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan setibanya di Jerman. Koper milik mereka tertinggal di Bandara Paris padahal koper itu memuat berbagai peralatan penting, mulai dari peralatan bulutangkis hingga makanan khas nusantara.

“Naik kereta dari Paris ke Saarbrucken, udah nunggu 2 jam di-cancel. Balik ke bandara buru-buru ngejar tiket pesawat yang waktunya mepet sambil lari-lari bawa koper-koper gede per orang. Sampai di Jerman, koper saya, @hendrasansan & @king.chayra ketinggalan di Airport Paris,” tulis Fajar di Instagram-nya. @fajaralfian95, Senin (11/1/2021).

“Raket, sepatu, baju, abon dan saos ada di sana semua. Rendang sudah habis tapi lumayan captain dapat bunga dari KJRI Frankfurt,” pungkasnya.

Sekadar informasi, turnamen Hylo Open 2021 akan dimulai pada 2 hingga 7 November mendatang. Turnamen yang dulu bernama Saarlorlux Open itu akan dihelat di Saarlandhalle Saarbrucken, Saarbrucken, Jerman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3300 seconds (0.1#10.140)