Saul Canelo Alvarez Sumpah KO-Brutal Caleb Plant sebelum Ronde 8!

Senin, 01 November 2021 - 14:26 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Sumpah KO-Brutal Caleb Plant sebelum Ronde 8!
Saul Canelo Alvarez Sumpah KO-Brutal Caleb Plant sebelum Ronde 8!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez bersumpah meng-KO Caleb Plant dengan KO brutal sebelum ronde 8 dalam duel unifikasi Kelas Menengah Super akhir pekan ini. Canelo berjanji mengakhiri kekuasaan Caleb Plant sebagai juara Kelas Menengah Super IBF dalam delapan ronde di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu malam mendatang.

Juara Kelas Menengah Super terpadu itu berjanji untuk memaksa Caleb Plant membayar ulahnya yang mengejek ibundanya saat konferensi pers pra-pertarungan pada September lalu. ''Ini sangat berbeda dari biasanya dan itu jelas merupakan permusuhan terbesar yang pernah saya alami dengan lawan yang menuju pertarungan besar. Saya bertahan dengan prediksi saya tentang KO sebelum ronde delapan,''kata Canelo.



Raja pound-for-pound asal Meksiko itu bersumpah membuat Caleb Plant terjatuh dengan cara brutal. "Saya menyampaikan pesan yang harus saya sampaikan pada konferensi pers kami. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi kepada Plant. Saya hanya akan bersiap untuk menghadapinya di atas ring pada 6 November,''kata Canelo.
Perkelahian dua raja Kelas Menengah Super yang menjadi viral diawali ulah Caleb Plant yang mengejek ibunda Canelo. Marak tidak terima dengan ejekan rivalnya, Canelo langsung mendorong tubuh Caleb Plant.

Petinju Amerika Serikat itu balas dengan melepaskan pukulan yang bisa dihindari Canelo. Sebagai gantinya, petinju Meksiko itu dengan cepat menampar Caleb Plant yang mengalami luka di matanya. Canelo, yakin lawannya akan kesulitan mengendalikan emosinya selama pekan pertarungan.Dia berjanji akan memanfaatkan emosi Caleb Plant yang tidak terkontrol untuk mengakhiri duel unifikasi dengan KO brutal.

"Saya tidak pernah terlibat dalam hal seperti apa yang terjadi pada konferensi pers pertama antara saya dan Caleb. Saya sudah sering berada di atas ring untuk pertarungan besar seperti ini,''katanya.

"Baginya, itu akan menjadi tantangan berada di sana untuk pertarungan sebesar ini untuk pertama kalinya. Dia harus mengendalikan emosinya."



Plant masuk ke pertarungan Sin City sebagai underdog besar, tetapi teman baiknya Andre Ward menganggap dia akan mengejutkan dunia dan melengserkan Canelo. Selama penampilannya di Max di Tinju, mantan raja kelas berat ringan ini mengatakan: “Ini adalah pertarungan yang hebat dan kesempatan yang bagus untuk petarung seperti Caleb Plant.

''Saya suka momen ini dalam kariernya di mana dia bertarung dalam kompetisi yang solid dan dia memiliki penampilan dan bakat seorang petarung yang bisa naik ke level berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)