Jelang Bologna vs Cagliari: Saling Serang demi Angka Sempurna (Live Streaming RCTI+)

Senin, 01 November 2021 - 16:02 WIB
loading...
Jelang Bologna vs Cagliari: Saling Serang demi Angka Sempurna (Live Streaming RCTI+)
Live streaming RCTI+ Bologna menjamu Cagliari dalam laga Serie A italia 2021/2022/Foto/ist
A A A
BOLOGNA - Duel seru Serie A Italia 2021/2022 terhampar di Renato Dall'Ara saat Bologna menjamu Cagliari, Senin (1/11/20210 malam waktu lokal atau Selasa (2/11/2021) 02.00 WIB. Bologna berharap bangkit dari kekalahan 0-3 melawan Napoli.

Cagliari yang terpuruk di dasar klasemen Serie A musim ini juga coba mengais poin setelah dikalahkan AC Milan dan Napoli. Laga kontra Bologna berpotensi menjadi ajang jual beli serangan. Mengingat, kedua tim benar-benar membutuhkan poin penuh.

Laga seru itu akan disiarkan live streaming RCTI+. (Klik link di sini )



Mengingat, Rossoblu -julukan Cagliari datang dengan ambisi yang tak bisa digoyahkan. Pasalnya, mereka mau tak mau harus mencuri poin penuh guna merangkak dari zona degradasi.

Cagliari saat ini menjadi juru kunci klasemen, dengan enam poin. Dari 10 laga, mereka baru sekali menang, tiga sekali dan enam kalah. Jika menang, skuat asuhan Walter Mazzari akan merangkak ke posisi 17.



Di sisi lain, Bologna pastinya tak ingin kehilangan poin di markas sendiri. Mengingat, peringkatnya di klasemen hanya selisih empat poin untuk terperosok ke zona degradasi.

Dari statistik pertemuannya, kekuatan tim sejatinya lumayan berimbang. Pasalnya, kedua tim saling mengalahkan. Dari 31 pertemuan, Bologna berhasil memenangkan 12 laga, dan Cagliari menang 10.

Peta kekuatan itu membuktikan bahwa pertandingan nanti akan berjalan sengit. Kendati begitu, Bologna tetap diunggulkan lantaran mengawali musim lebih baik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)