Cedera, Duo Barcelona Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv

Senin, 01 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Cedera, Duo Barcelona Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv
Bek veteran Barcelona Gerard Pique mengalami cedera betis/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Dua pemain andalan Barcelona dipastikan absen kala menyambangi markas Dynamo Kyiv, Rabu (3/11/2021). Bek veteran Gerard Pique dikonfirmasi tak bisa tampil akibat cedera betis.

Selain Pique, Barcelona juga kehilangan striker Sergio Aguero pada waktu yang bersamaan. Parahnya, bintang Argentina itu mengalami masalah pada jantungnya.



Pique dan Aguero tak akan tampil kala menyambangi markas Dynamo Kyiv, Rabu (3/11/2021) mendatang. Hal tersebut sudah dipastikan lewat laman resmi Barcelona, Senin (1/11/2021).

"Tes pagi ini mememastikan pemain tim utama Gerard Pique mengalami cedera betis kanan dan akan absen di masa mendatang," tulis Barcelona di laman resminya, Senin (1/11/2021).



Cedera itu didapat usai membela klub Catalan saat ditahan imbang oleh Deportivo Alaves, Minggu (31/10/2021). Ia tak mampu menahan rasa sakitnya dan digantikan Clement Lenglet pada menit ke-70.

Kabar buruk itu kian membuat komposisi skuad milik Sergi Barjuan pincang. Sebagai pelatih baru, tentunya ini menjadi tantangan sulit lantaran tak bisa mengandalkan sejumlah pilarnya.

Dengan menepinya Pique, berarti pelatih caretaker itu hanya bisa mengandalkan Eric Garcia, Clement Lenglet, Oscar Mingueza dan Samuel Umtiti. Beruntung, nama tersebut cukup mumpuni guna mengawal pintu pertahanan kubu Camp Nou.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)