Cetak Gol Pertama saat Valencia vs Villarreal di Liga Spanyol, Hugo Guillamon Bangga

Senin, 01 November 2021 - 16:19 WIB
loading...
Cetak Gol Pertama saat Valencia vs Villarreal di Liga Spanyol, Hugo Guillamon Bangga
Valencia sukses meraih kemenangan 2-0 saat melawan Villarreal di Liga Spanyol 2021/2022. Poin penuh diraih salah satunya berkat kontribusi Hugo Guillamon. Foto: Batzine
A A A
VALENCIA - Valencia sukses meraih kemenangan 2-0 saat melawan Villarreal di Liga Spanyol 2021/2022. Poin penuh diraih berkat kontribusi Hugo Guillamon dan Carlos Soler di Estadio de Mestalla, Sabtu (30/10/2021). Ini menjadi modal positif saat nanti melawan Atletico Madrid di laga selanjutnya.



Ini disampaikan Guillamon. Bek muda berusia 21 tahun asal Spanyol itu mengaku bangga bisa menyumbang gol di menit ke-43 yang akhirnya bisa membantu Los murcielagos mendulang tiga poin.

Berkat kemenangan itu, Valencia bisa masuk 10 besar klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan torehan 16 poin dari 12 laga. "Saya biasanya tidak mencetak gol. Tapi, gol pertama saya di Mestalla sangat luar biasa," ucap Guillamon.

"Itu sesuatu yang akan saya kenang. Saya melihat sudutnya agak sempit, dan tidak banyak celah untuk melakukan tendangan. Jadi saya berpikir untuk mengangkat bola. Itu berhasil," lanjutnya, dilansir marca.

Guillamon menegaskan dapat menundukan Villarreal sangat berarti bagi Valencia. Sebab, itu telah mengakhiri mimpi buruk selama hampir dua bulan. Sebelummya, tim asuhan Jose Bordalas melewati tujuh laga beruntun di Liga Spanyol tanpa kemenangan, yakni tiga imbang dan empat kalah.

"Tim ini sedang menderita karena hasil yang diinginkan tidak juga datang. Dan, memenangi laga ini di Mestalla di depan pendukung setia sangat spesial. Kami bisa mengakhiri rentenan hasil buruk. Ini semua bagi fans," ujar Guillamon.



Valencia selanjutnya akan kembali menggelar laga kandang kontra Atletico, Minggu (7/11/2021). Guillamon berharap hasil serupa dapat kembali diraih."Semua orang ingin meraih tiga poin. Kami bisa melakukannya. Karena itu kami akan terus bekerja keras," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)