Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial

Selasa, 02 November 2021 - 07:22 WIB
loading...
Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial
Delapan laga pekan keempat penyisihan Grup E-H Liga Champions akan berlangsung Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Sejauh ini baru Bayern Muenchen yang setidaknya punya peluang besar lolos ke tahap sistem gugur / Foto: USA Today
A A A
MUNICH - Delapan laga pekan keempat penyisihan Grup E-H Liga Champions akan berlangsung Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Sejauh ini baru Bayern Muenchen yang setidaknya punya peluang besar lolos ke tahap sistem gugur.

Berada di Grup E, Muenchen punya rekor sempurna dengan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Pasukan Julian Nagelsmann hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat ke tahap sistem gugur.

Berbeda dengan Muenchen, Barcelona justru akan menjalani laga pekan keempat penyisihan Grup E dengan konsentrasi penuh. Pasalnya, posisi mereka saat ini masih belum aman.

BACA JUGA: Tottenham Tawarkan Kontrak 18 Bulan kepada Antonio Conte

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Barcelona baru mengumpulkan satu kemenangan dan dua kali kalah. Klub yang baru memecat Ronald Koeman itu berada di posisi ketiga dengan nilai tiga poin atau tertinggal satu angka dari Dynamo Kiev.

Dengan kata lain, merebut tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Barcelona bertamu ke markas Dynamo Kiev. Di Grup F, laga krusial juga bakal dirasakan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Dirumorkan Tak Betah di PSG, Lionel Messi Ingin Pulang ke Barcelona

Jika MU dapat memenangkan laga melawan Atalanta, maka posisi mereka untuk melaju ke tahap sistem gugur semakin terbuka lebar. Saat ini Setan Merah berada di posisi teratas dengan nilai enam poin atau unggul dua angka dari Atalanta dan Villarreal.



Berikut jadwal Liga Champions pekan keempat:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)