Penyerang Persib Ngamuk di Lapangan Usai Disindir Bobotoh

Selasa, 02 November 2021 - 21:05 WIB
loading...
Penyerang Persib Ngamuk di Lapangan Usai Disindir Bobotoh
Lini depan Persib Bandung sempat mendapat kritikan bobotoh pada seri 1 Liga 1 2021/2022. Itu membuat para penyerang Pangeran Biru mengamuk. Foto: LIB
A A A
YOGYAKARTA - Lini depan Persib Bandung sempat mendapat kritikan bobotoh pada seri 1 Liga 1 2021/2022. Itu membuat para penyerang Pangeran Biru mengamuk di seri kedua dengan mencetak sejumlah gol.



Setelah disindir kurang tajam selama seri pertama, para penyerang Maung Bandung akhirnya bisa menemukan tajinya. Ezra Walian sudah mencetak gol di laga Persib vs Bhayangkara FC. Disusul Wander Luiz yang mencatat brace di dua laga saat melawan PSS Sleman dan Persipura Jayapura.

Terakhir Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda ini mampu menyudahi penantiannya dengan menjebol gawang Persipura yang berujung kemenangan 3-0. Itu adalah gol pertamanya setelah tampil di enam pertandingan sebagai pemain pengganti.

Pelatih Robert Alberts mengaku sangat senang dengan perkembangan ini. Sebab, sukses Castillion mencetak gol membuat pemain Persib lainnya berlomba-lomba mendapatkan tempat di tim inti.

"Di dalam tim kami ada kompetisi, di semua posisi. Untuk striker, mereka harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan posisinya. Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus dan semua yang masuk ke dalam pertandingan memberikan kontribusinya dan mengangkat performa tim," ungkap Robert.

Perlahan tapi pasti Persib telah menemukan kembali permainan terbaiknya. Padahal, para pemain beserta Robert sempat dikritik habis-habisan oleh Bobotoh akibat empat hasil imbang beruntun menjelang akhir seri 1.

Kini Persib mulai rutin meraih poin penuh dan kini berada di papan atas berebut posisi puncak dengan Bhayangkara FC. Dengan catatan positif ini, peluang untuk merebut gelar juara ikut terbuka.



"Jadi kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejak awal. Pemain kini mulai menyatu dengan permainan dan menjadi lebih tajam, kami mulai bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0 bukan hanya 1-0," sebut Robert, di laman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)