Tonton Film Dokumenter Michael Jordan, Durant: Dia Pantas Jadi Legenda NBA

Rabu, 22 April 2020 - 13:27 WIB
loading...
Tonton Film Dokumenter Michael Jordan, Durant: Dia Pantas Jadi Legenda NBA
Film dokumenter berjudul The Last Dance yang mengisahkan karier Michael Jordan. Serial bermuatan 10 episode ini merupakan rilisan ESPN dan Netflix yang bercerita tentang karier sang legenda NBA bersama Chicago Bulls / Foto: ClutchPoints
A A A
MARYLAND - Film dokumenter berjudul The Last Dance yang mengisahkan karier Michael Jordan. Serial bermuatan 10 episode ini merupakan rilisan ESPN dan Netflix yang bercerita tentang karier sang legenda NBA bersama Chicago Bulls. 10 episode ini akan dirilis secara bertahap selama dua episode per pekan.

Kevin Durant memberikan komentarnya tentang serial film dokumenter yang mengisahkan Jordan tersebut. Berbicara dengan Jay Williams pada acara The Boardroom, pebasket Brooklyn Nets itu berkata tentang dampak yang telah diberikan Jordan pada NBA.

"Dia (Jordan) dapat menyesuaikan permainannya dengan apa pun. Dia akan cocok sebagai pemain terbaik di liga (NBA), itulah yang akan dia lakukan dan akan banyak yang bisa dijadikan inspirasi," ungkap Durant dikutip dari AS Sport, Rabu (24/4/2020).

Durant mengakui bahwa baik LeBron James maupun pemain seperti Giannis Antetokounmpo, James Harden atau dirinya sendiri, semua pemenang MVP Musim ini yang masih aktif, tidak akan lebih menonjol daripada Jordan jika ia bermain di era modern liga Amerika Utara.

"Kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi ia adalah pemain bola basket yang sangat terampil dan tingkat keahliannya telah terbukti tidak tertandingi," pungkas Durant.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)