Hasil RANS Cilegon FC vs Dewa United: Sundulan Ghufron Al Maruf Bungkam Klub Sultan

Selasa, 02 November 2021 - 23:11 WIB
loading...
Hasil RANS Cilegon FC vs Dewa United: Sundulan Ghufron Al Maruf Bungkam Klub Sultan
RANS Cilegon FC melawan Dewa United di Liga 2 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/11/2021). Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official
A A A
JAKARTA - RANS Cilegon FC dipaksa menelan kekalahan saat menghadapi Dewa United di Liga 2 2021/2022 . Dewa United mencuri poin penuh melalui gol tunggal wayang Ghufron Al Maruf setelah menerima umpan Rangga Muslim di menit ke-80.

Bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/11/2021), kedua tim terlibat jual beli serangan. Laga berjalan baru dua menit, Hamka Hamzah sudah mengancam gawang yang dikawal Ahmad Pradana, namun masih melebar.



Menit ke-10, giliran Resky Fandi dari kubu Dewa United yang mencoba membuka keunggulan, namun penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah bagi anak asuh Kas Hartadi.

Pada menit 28, Cristian ‘El Loco’ Gonzales mencoba memecah kebuntuan dengan tandukan, namun masih melebar. Pada menit 30 dan 31, Jajang Sukmara dari Dewa United dan Muharrir dari RANS Cilegon bergantian mengancam, namun skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Partai para veteran bintang berlangsung intens hingga paruh kedua. Pada menit 50, Patrich Wanggai yang baru masuk menggantikan Cristian ‘El Loco’ Gonzales menyambut umpan diagonal yang meluncur ke kotak penalti, namun sontekannya digagalkan kiper Ahmad Pradana dengan sigap.

Pada menit 55, Herman Dzumafo melancarkan peluang terbaik untuk Dewa United pada laga ini, namun sundulannya di gagalkan Muharrir di mulut gawang. Empat menit berselang, tendangan jarak jauh Selamet Budiyono melebar.

Serangan bertubi-tubi masih terus dilancarkan Dewa United, pada menit 59, sepakan kaki kiri Dzumafo meluncur kencang ke arah gawang, namun masih bisa digagalkan Kartika Ajie.



Menit 69, giliran RANS Cilegon yang melancarkan serangan bertubi-tubi. Tandukan Hamka Hamzah dari situasi sepak pojok mengenai mistar, Silvi Arfani juga lancarkan tandukan dari sepak pojok namun masih belum berbuah gol.

Pada menit 80, Dewa United memecah kebuntuan melalui tandukan Ghufron Al Maruf. Umpan terukur Rangga Muslim diselesaikan menjadi gol oleh Gufron.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)