Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Lawatan Beraroma Dendam

Rabu, 03 November 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Lawatan Beraroma Dendam
Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Lawatan Beraroma Dendam. Foto: AS
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapat ancaman serius saat menjamu Atletico Madrid di matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 . Los Rojiblancos diselimuti dendam saat melawat ke markas The Reds.

Pertandingan antara Liverpool vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (4/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Pada pertemuan pertama kedua tim di fase grup Liga Champions 2021/2022, Liverpool berhasil menang 3-2 di markas Atletico Madrid. Di pertandingan itu, terdapat tiga keputusan wasit yang 'memihak' laju kemenangan Si Merah.

Pertama, dalam kedudukan 2-2, wasit Daniel Siebert mengusir Antoine Griezmann lewat kartu merah langsung usai mengangkat kaki terlalu tinggi hingga menghantam wajah Firmino. Kedua, wasit menghadiahi penalti kepada Liverpool setelah Diogo Jota dijatuhkan Mario Hermoso yang berujung gol penentu kemenangan The Reds di menit ke-76.

Ketiga, wasit Daniel Siebert tidak jadi memberi hadiah penalti kepada Atletico Madrid setelah Jose Gimenez dijatuhkan di kotak terlarang ketika hendak berebut bola dengan Diogo Jota. Merasa keputusan berat sebelah, pelatih Diego Simeone sampai menolak jabat tangan begitu pertandingan selesai.

Kondisi itu membuat Atletico Madrid begitu berambisi membayar kekalahan dengan mempermalukan Liverpool di Stadion Anfield. Apalagi, Liverpool sedang dalam sorotan jelek setelah Mohamed Salah dkkditahan imbang Brighton & Hove Albion di laga teranyar mereka di kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

Dalam upaya menuntaskan dendam, Atletico Madrid tanpa Griezmann yang sedang menjalani hukuman. Alhasil, nama-nama seperti Angel Correa, Joao Felix dan Luis Suarez kemungkinan bakal masuk sejak menit pertama untuk mengisi barisan serangan.

Sementara di kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp belum bisa menurunkan Naby Keita dan Fabinho untuk memperkuat lini tengah. Kabar baiknya, The Reds berpeluang memainkan Thiago Alcantara yang sudah kembali berlatih bersama tim utama pasca cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

Atletico Madrid: Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Carrasco; Felix, Suarez, Correa
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)