Georgina Periksa Kandungan si Kembar Dikawal 4 Anak Ronaldo Disukai 3,3 Juta

Rabu, 03 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Georgina Periksa Kandungan si Kembar Dikawal 4 Anak Ronaldo Disukai 3,3 Juta
Georgina Periksa Kandungan si Kembar Dikawal 4 Anak Ronaldo Disukai 3,3 Juta/Instagram
A A A
Georgina Rodriguez menebar senyum selama pemeriksaan kandungan calon anak kembarnya di rumah sakit disaksikan empat anak Cristiano Ronaldo . Georgina yang terbaring di tempat tidur pemeriksaan tersenyum saat dokter memeriksa kandungannya. Postingan Georgina periksa kandungan dikawal 4 anak Ronaldo disukai 3,3 juta lebih pengikutnya di Instagram.

Mantan asisten sales Gucci berusia 27 tahun itu diliputi kebahagiaan menantikan kelahiran bayi kembarnya buah cinta dnegan Cristiano Ronaldo. Minggu lalu, Georgina dan Ronaldo mengunggah kabar gembira itu di media sosialnya sambil menunjukkan scan foto calon bayi kembar mereka.



Pasangan yang telah berkencan sejak 2016, sudah memiliki satu putri bersama, sementara Ronaldo memiliki tiga anak lainnya yang lahir dari dua ibu pengganti. Pada 2017, Ronaldo mengakui dia menginginkan tujuh anak, sementara Georgina menginginkan menjadi ibu. "Keinginan saya untuk menjadi ibu lebih kuat dari apa pun. Saya berharap memiliki lebih banyak anak,''kata Georgina.

Dan model cantik itu dengan berseri-seri mengunggah foto pemeriksaan disaksikan keempat anak Ronaldo di media sosialnya. Dia memberikan caption di foto postingannya: "Tidak sabar."

Sebanyak 28,3 juta pengikutnya dengan cepat mengomentari postingan foto Georgina sedang memeriksakan kandungannya. Salah satu pengguna mengirim pesan: "Aku mencintaimu dan Cristiano."



Yang lain berkomentar: "Wajah-wajah cantik yang bersemangat menunggu."

Seorang pengikut yang bersyukur kemudian berkata: "Tidak akan pernah berpikir bahwa Anda akan berbagi ini dengan kami, akhirnya!"

Yang keempat menambahkan: "Sungguh momen yang indah."

Sementara yang satu menyatakan: "Kamu cantik Gio."

Merespons kabar gembira ini, Netflix mengirimi pasangan bahagia itu karangan bunga. Raksasa streaming juga menyiapkan film dokumenter berseri 'I Am Georgina' untuk ditayangkan dalam waktu dekat. Ibu Ronaldo juga menjadi salah satu orang yang pertama memberi selamat kepadanya atas berita kehamilan bayi kembarnya. Dolores Aveiro menulis di Instagram-nya: ''Biarkan cucu-cucu saya lahir sehat. Itu yang paling penting."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)