Ketum PBSI Pastikan Kento Momota-Viktor Axelsen Tampil di Indonesia Masters 2021

Rabu, 03 November 2021 - 11:02 WIB
loading...
Ketum PBSI Pastikan Kento Momota-Viktor Axelsen Tampil di Indonesia Masters 2021
Indonesia Masters 2021 akan dibanjiri pebulu tangkis top dunia/Foto/dok PBSI
A A A
JAKARTA - Indonesia Masters 2021 akan dibanjiri pebulu tangkis top dunia. Ketua umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna mengungkap pemain elite yang pasti hadir diantaranya Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark).

Indonesia Masters 2021 akan digelar di Nusa Dua Bali, Indonesia pada 16-21 November 2021. Selain itu,ada dua ajang Internasional lainnya yang akan digelar di nusantara pada akhir 2021.

Agung Firman Sampurna menyebut Kento Momota dan Viktor Axelsen dipastikan hadir di Indonesia Masters 2021. Selain itu, ada pula nama Ratchanok Intanon (Thailand) yang merupakan salah satu pebulu tangkis top putri di dunia.



“Turnamen ini termasuk level atas karena diduduki oleh atlet bulu tangkis ranking 32 top dunia. Ada total 256, tapi ini data yang terus bergerak dan belum pasti, ada 26 negara yang akan menjadi peserta,” ucap Agung dalam konferensi pers, Rabu (3/11/2021).

“Viktor Axelsen, Kento Momota, Lee Zii Jia, Lee Yang/Wang Chi Lin, Ratchanok Intanon. Itu diantaranya beberapa nama yang sudah konfimasi akan hadir,” sambungnya.



Lebih lanjut, Agung juga menyampaikan bahwa turnamen ini akan menjadi salah satu momen yang istimewa bagi Indonesia. Sebab, tak hanya menjadi ajang adu prestasi, tapi juga mendorong kepada hubungan baik antara olahraga dan industri.

“Ini adalah satu momen yang istimewa bagi Indonesia, kita memang mendorong bulu tangkis sebagai olahraga yang muncul sebagai prestasi. Tetapi, kita juga mendorong agar bulu tangkis Indonesia memiliki hubungan yang baik dengan industri,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)