Horee... Bonus Juara Piala Thomas 2020 Segera Cair, Ketum PBSI: Jumlahnya Besar, Tunggu Pengumuman!

Rabu, 03 November 2021 - 12:30 WIB
loading...
Horee... Bonus Juara Piala Thomas 2020 Segera Cair, Ketum PBSI: Jumlahnya Besar,  Tunggu Pengumuman!
Bonus besar menanti tim Piala Thomas Indonesia/Foto/dok PBSI
A A A
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia dipastikan akan menerima bonus besar atas keberhasil meraih Piala Thomas 2020. Ketua umum Persatuan Badminton Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna buka suara soal bonus yang akan diberikan kepada Hendra Setiawan dkk.

Agung mengungkapkan bahwa bonus tersebut sudah ada, namun pihaknya masih mencari waktu pengumuman yang tepat. Jumlahnya pun dipastikan besar, itu sebabnya siapa yang akan menumumkan masih dipertimbangkan.



Sebagaimana diketahui, regu putra Indonesia berhasil menjuarai Piala Thomas 2020 usai mengalahkan tim China dengan skor telak 3-0. Saat itu, regu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie berhasil memenangkan pertandingan.

Gelar tersebut diraih setelah 19 tahun Indonesia puasa titel Piala Thomas, dimana terakhir kali Garuda meminangnya pada tahun 2002. Saat itu, regu putra Indonesia masih diperkuat nama-nama seperti Hendrawan dan Taufik Hidayat.



Tentu saja, torehan tersebut menambah satu catatan manis bagi bulu tangkis Indonesia. Karena itu, Agung menyampaikan tidak mungkin melupakan bonus untuk para atlet yang sudah berjuang. Ia menyatakan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pengumuman bonus dari PBSI tersebut.

“Kami telah menyiapkan bonus hadiah untuk para juara Piala Thomas 2020. Akan tetapi, yang jadi pertimbangan saat ini adalah siapa yang akan mengumumkan,” ucap Agung kepada awak media dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (3/11/2021).

“Cukup besar (jumlahnya), sudah kita siapkan juga (bonusnya). Waktu pengumumannya sedang kita cari. Untuk sementara, yang sudah disiapkan itu bonusnya diberikan oleh sponsor utama PBSI,” sambungnya.

Mendasari hal tersebut, para kampiun Piala Thomas 2020 tinggal menunggu waktu pengumuman resmi yang akan diinformasikan oleh PBSI. Sekadar informasi, sebagian skuat bulu tangkis Indonesia saat ini sedang menjalani turnamen Hylo Open 2021 di Jerman hingga Sabtu (7/11/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)