Andy Ruiz Jr Comeback, Tantang 5 Petinju Kelas Berat Terbaik

Rabu, 03 November 2021 - 16:22 WIB
loading...
Andy Ruiz Jr Comeback, Tantang 5 Petinju Kelas Berat Terbaik
Andy Ruiz Jr Comeback, Tantang 5 Petinju Kelas Berat Terbaik/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr menantang lima petinju Kelas Berat terbaik : Tyson Fury, Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Dillian Whyte atau Anthony Joshua saat comeback tahun depan. Petinju mantan juara dunia Kelas Berat berusia 32 tahun itu terang-terangan menyebut Tyson Fury, Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Dillian Whyte dan trilogi Anthony Joshua sebagai pertarungan potensial tahun 2022.

Awalnya, Ruiz menargetkan petinju Polandia Adam Kownacki - tetapi sekarang tampaknya tidak mungkin setelah dua kekalahan beruntun. Meski demikian, Ruiz masih menegaskan ada banyak pilihan untuk laga berikutnya yang akan digelar Januari. "Kami masih mencari tetapi pintunya terbuka dan ada begitu banyak peluang saat ini,''kata Ruiz Jr saat berbicara di Last Stand Podcast.



Dan setelah kemenangan KO ronde 11 yang menakjubkan Tyson Fury atas Deontay Wilder di Las Vegas, Ruiz mengungkapkan bahwa dia mendukung dirinya sendiri untuk menjadi yang teratas melawan The Bronze Bomber. Tentang kemungkinan melawannya, Ruiz berkata: "Ya, saya tahu, dan saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa bagi saya melawan Deontay Wilder. Saya tidak keberatan masuk ring bersamanya, saya yakin saya bisa mengalahkannya."

Ruiz juga menyebut Fury, Usyk, Joshua dan Whyte sebagai lawan potensial. Tetapi setelah dia berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Chris Arreola pada bulan Mei, Ruiz tidak mungkin untuk mendapatkan kesempatan di Kelas Berat elite dalam waktu dekat.



Pertarungannya melawan Arreola adalah kali pertama Ruiz kembali ke ring sejak dikalahkan Anthony Joshua pada Juli 2019. Veteran berusia 40 tahun itu memaksa Ruiz untuk berlutut di kanvas kedua sebelum mantan juara bersatu mengamankan kemenangan melalui kemenangan angka.

Dan penggemar tinju di Twitter tampaknya berpikir dia tidak berada di level yang sama dengan orang-orang seperti Fury dan AJ, dengan salah satu yang mengatakan: "Saya suka Andy, pria yang baik, tetapi dia tidak memiliki kesempatan. Benci untuk mengatakannya"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)