Farmel FC Menang 9 Gol di Laga Perdana Liga 3 Zona Banten, Manager: Awal yang Baik

Rabu, 03 November 2021 - 21:08 WIB
loading...
Farmel FC Menang 9 Gol di Laga Perdana Liga 3 Zona Banten, Manager: Awal yang Baik
Farmel FC Menang 9 Gol di Laga Perdana Liga 3 Zona Banten. Foto: IST
A A A
CILEGON - Farmel FC Tangerang mengawali kompetisi Liga 3 Zona Banten dengan hasil yang cukup memuaskan. Sebanyak sembilan gol berhasil disarangkan anak asuh Adnan Mahing saat berhadapan melawan Bintang Junior FC di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Selasa (2/11/2021).

Adnan Mahing menyampaikan meskipun menang besar, namun ia melihat anak asuhnya maskh terlihat demam panggung. Ia berharal di pertandingan berikutnya tim bisa bermain dengan penuh percaya diri lagi.



"Anak-anak agak gugup, saya maklumi dan alhamdulliah setelah menit ke 7” kami bisa bikin gold duluan dan alhamdulillah target 3 poin kami bawa pulang, untuk pertandingan mendatang semoga anak anak sudah tidak grogi lagi, dan harapan kami pertandingan kedua nanti kami terus mendapat poin penuh," cetus Adnan Mahing dalam keterangan persnya, Rabu (3/11/2021).

Sementara itu, Ramdan Alamsyah selaku manager team Farmel FC , mengatakan, sejak awal ia memang berharap tim besutan Adnan Mahing dapat meraih kemenangan. Bak gayung bersambut, harapan itu terealisasi.

"Kami bertanding untuk menang, dan ini awal yang baik, tim kami akan tetap konsisten membangun kepercayaan diri dan kemenangan ini menjadi imun yang menguatkan mentalalitas tim ke depannya," pungkas Ramdan.

Sekadar informasi, Farmel FC tergabung di Grup C Zona Banten musim 2021/2022 bersama Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)