Preview Marseille vs Lazio: Lawatan Tanpa Dukungan Tifosi

Kamis, 04 November 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Marseille vs Lazio: Lawatan Tanpa Dukungan Tifosi
Preview Marseille vs Lazio: Lawatan Tanpa Dukungan Tifosi. Foto: soikeoplus.vip
A A A
MARSEILLE - Lazio tanpa dukungan suporter saat menghadapi Olympique Marseille di matchday keempat Grup E Liga Europa 2021/2022 . Tifosi Lazio dilarang terlibat dalam laga ini karena dianggap rasis dan suka bikin onar.

Pertandingan Marseille vs Lazio akan berlangsung di Orange Velodrome, Marseille, Prancis, Jumat (5/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.



Pada matchday ketiga Grup E, kedua tim bermain imbang tanpa gol di kandang Lazio di Stadion Olympico, Roma, Jumat (22/10/2021) lalu. Di pertandingan itu suporter Marseille juga dilarang datang ke stadion.

Lini depan menjadi masalah Marseille menjelang lawatan ke markas Lazio. Selama enam pekan terakhir, skuad berjuluk Les Olympiens gagal mencetak gol melawan Angers, Galatasaray (UCL), Lille dan Paris Saint-Germain. Situasi ini membuat tim asuhan Jorge Sampaoli duduk di urutan ketiga.

Lazio sendiri sedang dalam inkonsistensi serius selama bulan lalu alias sepanjang Oktober 2021. Tim berjuluk Biancocelesti hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan besar 1-4 di markas Verona.

Namun, secara materi pemain, Lazio dianggap punya situasi lebih menguntungkan untuk menyambut pertandingan krusial ini. Pasalnya, cuma gelandang Mattia Zaccagni (cedera lutut) satu-satunya pemain yang absen untuk kubu Maurizio Sarri.

Sementara tuan rumah Marseille lebih dipusingkan soal situasi skuad. Nama-nama seperti Boubacar Kamara, Dimitri Payet dan Valentin Rongier harus berhati-hati karena sudah mengantongi kartu kuning.

Susunan Pemain:

Marseille: Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Peres; Kamara; Under, Guendouzi, Gerson, Payet; Milik

Lazio: Strakosha; Lazzari, Acerbi, Felipe, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)