Preview Tottenham Hotspur vs Vitesse: Ujian Debut Antonio Conte

Kamis, 04 November 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Vitesse: Ujian Debut Antonio Conte
Preview Tottenham Hotspur vs Vitesse: Ujian Debut Antonio Conte. Foro: Kolase
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi klub Belanda, Vitesse, di matchday keempat Grup G Liga Konferensi Europa 2021/2022 . Pertandingan ini menjadi ajang debut Antonio Conte.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Vitesse akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (5/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.



Antonio Conte resmi diumumkan sebagai pelatih Tottenham Hotspur menggantikan Nuno Espirito Santo tepatnya pada Selasa (2/11/2021) lalu. Bekas manajer Chelsea dan Inter Milan langsung memimpin sesi latihan klub menjelang laga kontra Vitesse.

Tottenham Hotspur kalah 0-1 melawan Vitesse ketika klub masih diasuh Nuno Espirito Santo. The Lilywhites juga tampil limbung karena baru meraih empat poin dari tiga pertandingan selama Liga Konferensi Europa 2021/2022.
Preview Tottenham Hotspur vs Vitesse: Ujian Debut Antonio Conte

Kedatangan Conte tentu menumbuhkan optimisme baru di kubu Tottenham Hotspur. Namun, Vitesse tetap pihak yang perlu diwaspadai, mengingat skuad asuhan Thomas Letsch mengantongi rekor lima kemenangan tandang beruntun menjelang lawatan ke London Utara.

Belum jelas bagaimana Conte akan mengatur komposisi pemain Tottenham Hotspur di pertandingan perdananya. Namun, yang pasti, pemain seperti Bryan Gil dan Ryan Sessegnon tidak mungkin terlibat karena cedera hamstring.

Lihat Grafis: 3 Alasan Antonio Conte Bisa Ubah Nasib Tottenham Hotspur

Nama-nama seperti Joe Rodon, Matt Doherty, dan Dele Alli -yang sempat tersisih di era Santo dan Jose Mourinho- kemungkinan bakal mendapat kesempatan di tangan Conte. Pemain inti seperti Harry Kane dan Lucas Moura posisinya sulit tergeser.

Mampukah Conte meraih kemenangan di laga perdananya bersama The Lilywhites? Atau sebaliknya, Vitesse akan membuat kejutan dengan mencoreng debut sang pelatih? Menarik untuk mengetahui langsung jalannya pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Gollini; Tanganga, Romero, Rodon; Doherty, Alli, Hojbjerg, Skipp, Reguilon; Kane, Lucas

Vitesse: Schubert; Doekhi, Rasmussen, Bazoer; Dasa, Bero, Tronstad, Gboho; Frederiksen, Openda; Darfalou
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)