Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Tertinggal di Babak Pertama

Kamis, 04 November 2021 - 02:00 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Tertinggal di Babak Pertama
Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Teringgal di Babak Pertama. Foto: UEFA
A A A
MILAN - AC Milan tertinggal dari FC Porto pada babak pertama matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 dengan skor 0-1. Laga itu berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Porto sudah unggul. Luis Diaz berhasil mencetak gol setelah mampu membuat sepakan, meneruskan umpan kiriman Marko Grujic.



Milan terus mendapatkan tekanan dari Porto. Tim tamu bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-11. Namun, kali ini sepakan Otavio hanya melambung ke atas mistar gawang.

Porto terus menebar ancaman di lini pertahanan Milan. Mereka kemudian kembali memperoleh peluang pada menit ke-25. Tetapi, Grujic yang tak terjaga gagal menyelesaikan serangan dengan baik.

Mendapat serangan bertubi-tubi, Milan mencoba untuk bangkit. Tuan rumah lalu mendapat peluang pada menit ke-34. Sayang, tembakan Olivier Giroud dapat dihalau kiper Porto, Diogo Costa.

Tim asuhan Stefano Pioli itu terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Peluang kembali datang pada menit ke-45. Namun, serangan Alexis Saelemaekers masih melambung, dan Milan mengakhiri babak pertama dengan skor 0-1.

SUSUNAN PEMAIN

AC MILAN (4-2-3-1) Tatarusanu; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Giroud
Pelatih: Stefano Pioli.

PORTO (4-4-2) Diogo Costa; Zaidu, Mbemba, Pepe, Joao Mario; Grujic, Sergio Oliveira, Vitinha, Otavio; Luis Diaz, Tarem
Pelatih: Sergio Conceicao.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)