Demi Xavi Hernandez, Barcelona Kirim 2 Utusan untuk Melobi Al-Sadd

Kamis, 04 November 2021 - 21:01 WIB
loading...
Demi Xavi Hernandez, Barcelona Kirim 2 Utusan untuk Melobi Al-Sadd
Demi Xavi Hernandez, Barcelona Kirim 2 Utusan untuk Melobi Al-Sadd. Foto: Twitter
A A A
DOHA - Barcelona membuat manuver untuk mempercepat kepindahan Xavi Hernandez . Raksasa Catalan kabarnya mengirim dua perwakilan klub ke Doha, Qatar, untuk melobi Al-Sadd.

Xavi masih menyelesaikan bebarapa urusan terakhirnya bersama Al-Sadd sebelum siap lahir batin menangani Barcelona . Mantan gelandang Timnas Spanyol ingin mengamankan posisi puncak Liga Qatar terlebih dahulu untuk Al-Sadd.



Negosiasi berlangsung alot karena Barcelona sudah tidak sabar ingin mendatangkan Xavi ke kursi kepelatihan Barcelona. Sementara Al-Sadd dalam waktu dekat harus melakoni perlawanan sang rival, Al-Duhail yang menguntit di posisi kedua klasemen Liga Qatar.

Oleh karena itu, pihak Al-Sadd masih menahan Xavi sampai laga big match tersebut usai. Manajemen Al-Sadd takut jika Xavi pergi lebih cepat, posisi Al-Sadd di puncak klasemen sementara akan tergusur rivalnya.
Demi Xavi Hernandez, Barcelona Kirim 2 Utusan untuk Melobi Al-Sadd

Dikutip Goal, Rabu (3/11/2021), kabar terkini menyebut bahwa Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste dan Direktur Olahraga, Mateu Alemany melakukan perjalanan ke Doha untuk mempercepat peresmian Xavi. Mereka terbang dari Barcelona menuju Qatar usai laga Liga Champions antara Barcelona dan Dynamo Kiev yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Di Qatar, mereka memiliki agenda rapat dengan petinggi Al-Sadd untuk membahas kelanjutan proses kepindahan sang legenda ke Camp Nou. Kabarnya, Xavi akan disodorkan kontrak dua setengah tahun.

Jika negosiasi berjalan lancar, Xavi kemungkinan akan diumumkan pekan depan. Sergi Barjuan akan menjalani laga terakhirnya sebagai pelatih sementara kala tim berjuluk Blaugrana itu berkunjung ke markas Celta Vigo pada pekan ke-13 Liga Spanyol, Sabtu 6 November 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)