Kalah TKO Ronde 3, Avni Yildirim: Uppercut Canelo Brutal!

Kamis, 04 November 2021 - 07:10 WIB
loading...
Kalah TKO Ronde 3, Avni Yildirim: Uppercut Canelo Brutal!
Kalah TKO Ronde 3, Avni Yildirim: Uppercut Canelo Brutal!/The Sun
A A A
Avni Yildirim mengakui uppercut Saul Canelo Alvarez sangat brutal yang membuatnya menyerah kalah TKO ronde 3. Seusai pertarungan, Avni Yildirim memuji raja pound-for-pound asal Meksiko itu petinju paket lengkap.



Setelah bertarung dalam jarak dekat, Avni Yildirim benar-benar merasakan betapa kerasnya pukulan Canelo terutama uppercutnya yang brutal. ''Uppercutnya brutal,''kata Avni Yildirim singkat. "Dia kuat. Dan dia pada dasarnya adalah paket lengkap. Pukulan keras, sangat akurat dan cepat pada saat bersamaan. Pukulan balik Canelo, pukulan tubuhnya, dan pukulan atasnya brutal. Saya juga menyebutkan gerakan bertahannya,''ungkap Yildirim kepada Sun Sport.

"Sangat sulit untuk memukulnya dan Anda kemungkinan besar akan terkena pada saat yang sama,''lanjutnya.

Pukulan Canelo yang lengkap membuat Yildirim meyakini juara dunia dalam empat divisi itu bakal mudah membekuk Caleb Plant akhir pekan ini. Canelo akan menghadapi Caleb Plant dalam duel unifikasi gelar Kelas Menengah Super pada 6 November lusa.

Canelo kini memegang sabuk juara Kelas Menengah Super WBC, WBA dan WBO setelah merampasnya dari Callum Smith dan Billy Joe Saunders. Canelo membutuhkan sabuk juara IBF milik Caleb Plant untuk menjadi juara Kelas Menengah Super yang tak terbantahkan untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Mereka bertarung akhir pekan ini di Las Vegas, dan Caleb Plant harus melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain selain Floyd Mayweather. Mayweather adalah satu-satunya petinju yang menodai rekor 59 pertarungan Canelo.



Tapi Yildirim meragukan Caleb Plant bakal mengalahkan Canelo yang dikenal tahan pukulan. "Jika Plant bisa mengalahkannya, dia harus melakukannya. Tapi itu tidak akan terjadi. Tapi dia juga tidak akan menang. Seperti yang saya katakan, saya tidak memberi Plant peluang besar dalam hal ini. Saya tidak melihat bagaimana Canelo bisa dikalahkan saat ini,''kata Yildirim.

"Tentu saja, Anda dapat mencoba melawannya dari luar tetapi dia akan menemukan cara untuk cukup dekat untuk mendaratkan kombinasi sulit itu.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)