Jelang MotoGP Algarve 2021, Maverick Vinales Sangat Percaya Diri

Jum'at, 05 November 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jelang MotoGP Algarve 2021, Maverick Vinales Sangat Percaya Diri
Maverick Vinales optimistis ukir hasil positif di MotoGP Algarve 2021/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Maverick Vinales optimistis ukir hasil positif di MotoGP Algarve 2021. Pembalap Aprilia Racing Team Gresini itu percaya diri dengan motornya, RS-GP, karena berhasil tembus 10 besar di seri sebelumnya, MotoGP Emilia Romagna 2021.

Pembalap asal Spanyol itu dalam kepercayaan diri yang tinggi. Top Gun –julukan Vinales- berhasil finish di urutan kedelapan pada MotoGP Emilia Romagna 2021. Yang mana torehan tersebut menjadikan posisi terbaiknya selama dia bergabung dengan Aprilia.

Top Gun pun bertekad mempertahankan pencapaian positif tersebut di MotoGP Algarve 2021. Terlebih, dia juga menyatakan bahwa tim pabrikan asal Italia itu telah melakukan kemajuan yang besar pada RS-GP.

Meski memang belum mendapat kecocokan secara mendalam dengan motornya, tetapi dia tetap yakin akan perkembangan yang ada. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah mengakhiri sisa balapan pada musim ini dengan catatkan hasil positif.

“Saya tiba di Portimao dengan perasaan yang sangat bagus. Langkah yang dibuat di Misano lebih berkaitan dengan posisi akhir saja,” kata Vinales, dilansir dari Crash, Kamis (4/11/2021).

“Faktanya, kami melakukan banyak pekerjaan di RS-GP, berakhir dengan peningkatan yang jelas sehingga kami juga dapat menunjukkannya di sini. Itulah tujuan kami untuk terus mengenal motor baru ini dan alkimianya dengan gaya berkendara saya,” ungkapnya.

“Itu membantu kami untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk 2022. Sementara itu, kami akan mencoba membawa pulang beberapa hasil positif sebelum akhir musim,” sambungnya.

Sementara itu, seri MotoGP Algarve 2021 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Balapan tersebut dijadwalkan pada Sabtu (7/11/2021) 20.00 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)