Terungkap Sadio Mane Ternyata Tak Suka dengan Juergen Klopp

Kamis, 23 April 2020 - 01:11 WIB
loading...
Terungkap Sadio Mane Ternyata Tak Suka dengan Juergen Klopp
Sadio Mane terang-terangan mengaku dengan Juergen Klopp setelah lebih mendukung Virgil van Dijk untuk memperoleh Ballon dOr. Foto : Daily Express
A A A
LIVERPOOL - Bak api dalam sekam. Itu gambaran hubungan antara Sadio Mane dan Juergen Klopp. Meski terlihat tak ada masalah, sebenarnya penyerang Liverpool mengaku tak suka dengan sang pelatih.

Apa yang jadi penyebab? Ketidaksukaan Mane pada Klopp bukan perkara pola latihan tapi lebih ke perhatian. Itu dirasakan Mane ketika Klopp memberikan penuh pada Virgil van Dijk untuk memperoleh Ballon d'Or beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan Daily Mail yang mengutip France Football, Rabu (22/4), Mane iri. Sebab, sepanjang musim sebelum Liverpool merengkuh trofi Liga Champions, ia merasa sudah memberikan yang terbaik buat klub. Itu dibutkikan Mane yang mampu mencetak 26 gol

Sialnya, Klopp lebih memberikan pujian pada Van Dijk. Dan itu makin membuat Mane kesal setelah bek asal Belanda tersebut banyak memperoleh penghargaan pribadi, seperti pemain terbaik PFA dan berada di posisi kedua di belakang Lionel Messi saat meraih Ballon d'Or. Sementara Mane hanya berada di peringkat keempat.

Mane menyadari kalau untuk menjadi pemain terbaik memang sepenuhnya hasil pilihan jurnalis. "Tapi saya melihatnya sedikit berbeda dan banyak orang melihatnya sedikit berbeda tetapi sama sekali tidak ada masalah," kata Mane beberapa waktu lalu.

"Lionel Messi, saya sudah mengatakan mungkin 500.000 kali dalam hidup saya, dia pemain terbaik yang saya lihat dalam hidup saya. Sangat awal dalam hidup saya, saya melihat Franz Beckenbauer dan Diego Maradona tetapi saya lebih sering melihat Lionel Messi."

"Saya tidak tahu bagaimana yang lain akan bermain saat ini, mungkin luar biasa. Namun Lionel Messi ada di sini sekarang dan dia telah memenangkannya enam kali dan Cristiano Ronaldo lima kali. Tapi musim lalu saya tidak dapat mengingat musim yang lebih mengesankan dari seorang bek. Secara jujur. Jadi itu akan benar jika Virgil memenangkannya."

Lalu apakah kondisi yang dirasakan Mane sekarang bisa mempertahankan dirinya di Anfield Stadium? Bisa iya, bisa juga tidak. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sudah menggoda Mane untuk jadi bagian dari Los Blancos. Dana sebesar 132 Juta Pounds pun disiapkan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)