Hasil Hylo Open 2021: Langkah Fikri/Bagas Dihentikan Duo Inggris

Kamis, 04 November 2021 - 16:30 WIB
loading...
Hasil Hylo Open 2021: Langkah Fikri/Bagas Dihentikan Duo Inggris
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal melangkah lebih jauh di Hylo Open 2021/Foto/Twitter/dok PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda Putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal melangkah lebih jauh di Hylo Open 2021. Fikri/Bagas dikalahkan duo Inggris Ben Lane/Sean Vendy dua gim langsung 14-21 dan 15-21 di babak 16 besar pada Kamis (4/11/2021).

Fikri/Bagas terlihat beberapa kali melancarkan serangan dengan cepat dalam laga yang dieglar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. Namun Lane/Bendy tampil tenang dan dapat meredamnya dengan pertahanan kokoh.



Sampai akhirnya di interval gim perdana kedua pasangan ini saling kejar-kejaran poin. Bertambahnya angka bagi kedua pasangan ininjuga tidak lepas dari kesalahan-kesalahan sendiri.

Pada interval kedua, Fikri/Bagas mencoba mengejar ketertinggalan. Namun tetap saja, pasangan muda Indonesia ini masih kurang beruntung dan mengakhiri gim pertama dengan skor 14-21.



Pada gim kedua, Fikri/Bagas sebenarnya tampil bagus di poin-poin awal dengan menciptakan 6 angka. Namun perolehn itu ditempel ketat.

Ketika poin masih berada di 6-6 Bagas melambungkan kok terlalu jauh ke sisi belakang lapangan. Tak disangka itu jadi awal kelemahan Indonesia di poin-poin berikutnya.

Mereka jadi ketinggalan lebih jauh hingga tiga poin berturut-turun. Sampai-sampai mereka harus menutup interval pertama dengan skor 8-11.

Sayangnya di laga ini kedapatan si mana Fikri selalu mati langkan menerima smash-smash kencang lawannya. Beberapa poin pun didapatkan dari sisi lapangan yang tak terkawal.

Sampai akhirnya, upaya Fikri/Bagas hanya membuahkan hasil berupa memperkecil keadaan. Gim kedua berakhir dengan skor 21-15 untuk keilunggulan Inggris. Dengan ini Fikri/Bagas tidak dapat melaju ke babak Perempat Final.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)