Hylo Open 2021: Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Inggris di 16 Besar

Kamis, 04 November 2021 - 18:31 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Inggris di 16 Besar
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final Hylo Open 2021/Foto/dok PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final Hylo Open 2021. Fajar/Rian menyingkirkan pasangan Inggris Callum Hemming/Steven Stallwood 21-16 dan 21-19 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Kamis (4/11/2021).

Fajar/Rian terlihat nyaman dengan permainan mereka sejak awal. Keduanya tenang dalam menangkis serangan demi serangan yang tak kalah berbahaya yang dilepaskan Callum Hemming/Steven Stallwood.



Sejak poin pertama Fajar/Rian tidak pernah tertinggal. Mulai dari unggul 3-2 perlahan-lahan merangkak untuk memenangkan interval pertama. Mereka pun mendapat poin 11 lebih dulu, meninggalkan Callum/Steven di angka 8.

Sampai akhirnya di interval kedua, Fajar/Rian terap menunjukkan dominasinya. Mereka pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.



Fajar/Rian boleh selalu unggul di poin-poin awal interval pertama gim kedua. Namun keunggulannitu tidak aman karena selalu dibuntuti oleh pasangan Inggris itu.

Benar saja, pasangan nomor 3 dunia itu perlahan-lahan justru terbawa pola permainan lawan yang cepat. Hasilnya, mereka justru tertinggal dulu di interval pertama dengan 9-11.

Memasuki interval kedua, Fajar/Rian mampu bermain layaknya awal gim kedua. Mereka kembali tenang dan akhirnya perlahan-lahan poinnya sama dan ujungnya mengembalikan kedudukan.

Tren angka layaknya awal gim tadi kembali terjadi di poin-poin besar. Fajar/Rian unggul namun selalu dibuntuti secara ketat. Untungnya itu berakhir saat di poin 19. Fajar/Rian mampu unggul lebih jauh dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)