Melaju ke Perempat Final Hylo Open 2021, Kevin/Marcus: Masih Banyak Evaluasi

Jum'at, 05 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Melaju ke Perempat Final Hylo Open 2021, Kevin/Marcus: Masih Banyak Evaluasi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus perempat final Hylo Open 2021. Namun, ganda putra Indonesia itu mengaku masih banyak yang harus diperbaiki. Foto: instagram
A A A
SAARBRUCKEN - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengalahkan Ruben Jille/Ties Van Der Lecq asal Belanda 23-21 dan 21-18 di babak 16 besar Hylo Open 2021 . Meski menang, ganda putra Indonesia itu mengaku masih banyak yang harus diperbaiki.



Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada Rabu (4/11/2021) malam WIB, The Minions -julukan Marcus/Kevin- tampil perkasa di awal-awal gim. Akan tetapi, keduanya mendapatkan perlawanan sengit menjelang gim berakhir.

Alhasil, beberapa kali hampir saja wakil Belanda membalikkan keadaan. Namun begitu, upaya keras The Minions akhirnya sukses memulangkan Jille/Der Lecq.

Kevin mengatakan masih banyak yang harus dievaluasi menjelang bertanding di babak perempat final Hylo Open 2021, terutama dalam pola permainan. Tentu saja, hal tersebut berkaca dari sengitnya pertandingan melawan wakil Belanda.

“Tetap bersyukur bisa menang hari ini,” tutur Kevin dalam keterangan pers yang diterima MPI, Rabu (4/11/2021).

“Meskipun begitu, terus terang masih banyak yang harus diperbaiki agar penampilan kami bisa lebih siap untuk menghadapi pertandingan hari besok,” sambungnya.

Senada dengan pasangannya, Marcus mengatakan keduanya harus bekerja ekstra demi menumbangkan wakil Belanda. Selain itu, dia juga berharap penampilannya bisa lebih bagus pada pertandingan selanjutnya.

“Lawan juga bagus. Terbukti skornya juga mepet. Kami (Minions) juga harus bekerja keras untuk menang,” kata Marcus dalam kesempatan yang sama.

“Menyangkut kebugaran fisik, kami sudah lumayan baik untuk turun bertanding. Semoga saja makin oke untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” tambahnya.



Marcus/Kevin akan berhadapan dengan utusan Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri. Kedua pasangan akan bersua pada babak perempatfinal Hylo Open 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)