Penggawa Tottenham Puji Debut Positif Conte

Jum'at, 05 November 2021 - 18:02 WIB
loading...
Penggawa Tottenham Puji Debut Positif Conte
Atmosfer kamar ganti Tottenham Hotspur terasa positif dengan kedatangan Pelatih Antonio Conte/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Atmosfer kamar ganti Tottenham Hotspur terasa positif dengan kedatangan Pelatih Antonio Conte. Penggawa Spurs Lucas Moura, memberi sanjungannya kepada mantan juru taktik Juventus tersebut.

Conte menjadi sorotan saat diangkat menjadi pelatih Tottenham pada 2 November lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu sukses melakoni debutnya dengan membawa The Lilywhites –julukan Tottenham- menang atas Vitesse pada matchday 4 penyisihan Grup G Liga Konferensi Europa 2021/2022.



Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB, The Lilywhites menang 3-2. Tiga gol Tottenham dicetak Son Heung-Min, Moura, dan gol bunuh diri pemain Vitesse, Jacob Rasmussen.

Usai laga, Moura mengakui bahwa Conte adalah salah satu juru taktik terhebat. Meski baru jalani dua kali latihan, pemain berusia 29 tahun itu yakin kalau mantan pelatih Juventus itu dapat membawa masa depan The Lilywhites lebih baik.



“Antonio Conte adalah seorang pemenang dan salah satu manajer terhebat dalam beberapa tahun terakhir,” kata Moura, dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (5/11/2021).

“Kami semua bersemangat untuk bekerja dengannya dan kami sudah merasakan mentalitas dan semangatnya. Dalam dua sesi latihan, dia mencoba menunjukkan kepada kami bagaimana dia menyukai kami bermain dan mentalitasnya,” sambungnya.

“Meski sulit dengan filosofi baru dalam beberapa hari dan hanya dua sesi latihan dengan Conte. Tapi saya pikir kami dapat menunjukkan hal-hal baru dan melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Terlepas dari hasil positif tersebut, masa pembuktian Conte sebagai pelatih anyar masih akan diuji. Sebab, Tottenham akan melakoni laga tandang melawan Everton pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu (7/11/2021) 21.00 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)