Barcelona Minta Xavi, Al-Sadd: Siapkan Uang Tebusan Rp83 Miliar!

Jum'at, 05 November 2021 - 16:01 WIB
loading...
Barcelona Minta Xavi, Al-Sadd: Siapkan Uang Tebusan Rp83 Miliar!
Xavi Hernandez dibidik Barcelona/Foto/Twitter/alsadd
A A A
DOHA - Barcelona yang bernafsu memulangkan Xavi Hernandez harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam. Al Sadd meminta tim Catalan itu merogoh dana senilai lima juta euro atau setara Rp83 miliar.

Blaugrana –julukan Barcelona- tengah mencari penggantia setelah resmi memecat Ronald Koeman. Saat ini, Blaugrana dinakhodai pelatih sementara Sergi Barjuan yang ditarik dari Barcelona B.



Nama Xavi pun kian santer diperbincangkan untuk menjadi juru taktik Barcelona yang baru. Mulanya memang Al Sadd dikabarkan tidak akan menghalangi proses kepindahannya tersebut.

Namun, saat ini situasinya menjadi rumit. Pasalnya, Al Sadd dikabarkan ingin adanya biaya sebagai kompensasi. Mengingat, Xavi saat ini juga masih terikat kontrak.



Sebenarnya, perjuangan dengan berbagai macam cara telah dilakukan oleh Xavi. Dia telah melakukan pertemuan pada Kamis (4/11/2021) dengan para petinggi klub guna mencari solusi terbaik.

Menurut laporan Marca, Jumat (5/11/2021), Al Sadd, selaku tim yang saat ini sedang dinahkodai oleh Xavi meminta uang tebusan. Yang mana Barcelona harus merogoh kocek sebesar lima juta euro atau sekitar Rp83 miliar jika memang ingin menggaet pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Awalnya, Xavi diprediksi menyaksikan Barcelona bertanding melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Tetapi, tampaknya skenario tersebut sulit menjadi kenyataan. Dia masih harus menyelesaikan segala sesuatu di Qatar. Sehingga jika nantinya dia keluar, tak ada pihak yang dirugikan.

Tentunya situasi membuat Barcelona harus bertindak cepat. Pasalnya, waktu terus berjalan dan Blaugrana membutuhkan sosok pelatih.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)