MU Salah Rekrut Ronaldo, Bikin Karier Jadon Sancho Suram

Jum'at, 05 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
MU Salah Rekrut Ronaldo, Bikin Karier Jadon Sancho Suram
Cristiano Ronaldo disebut menjadi penyebab Jadon Sancho tersisih di skuat MU/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Liverpool John Barnes menyebut Cristiano Ronaldo menjadi penyebab utama Jadon Sancho sedikit mendapat kesempatan bermain di Manchester United (MU). Barnes menilai mendatangkan Ronaldo kembali adalah sebuah kesalahan MU.

Man United mengeluarkan 90 juta euro atau setara Rp1,4 miliar untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund pada Juli 2021. Namun, Sancho tampil cukup mengecewakan sejak bergabung dengan Man United dan banyak orang mengkritik permainannya.

Bukan hanya Sancho saja yang bergabung dengan Man United musim ini, tetapi beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Tetapi salah satu legenda Liverpool memiliki pandangan soal Man United mendatangkan Ronaldo kembali.

Barnes mengatakan dengan adanya Ronaldo dan Bruno Fernandes di lini serang Man United, membuat Sancho berada di bangku cadangan. Ia menjelaskan Sancho mendapatkan situasi pelik karena Man United terus memainkan Ronaldo, Fernandes dan Paul Pogba. Sementara Sancho harus di cadangkan.

“Ronaldo dan Fernandes mendominasi dorongan menyerang tim. Membuat Sanco duduk di bangku cadangan,"kata Barnes dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (5/11/2021).

"Mungkin penandatanganan Ronaldo adalah kesalahan, karena Sancho tidak dapat ambil bagian di setiap pertandingan ketika Ronaldo, Fernandes dan Pogba yang selalu dimainkan," ucapnya.

Pria 57 tahun itu mengatakan Man United terlalu hambur karena telah banyak mengeluarkan uang untuk Sancho dan menjadinkanya penyerang utama di tim. Tapi, kenyataannya saat ini Sancho lebih banyak dicadangkan.

"Sancho datang dengan harga 90 juta euro untuk menjadi salah satu pemain penyerang utama mereka. Tetapi sekarang dia harus duduk di bangku cadangan jadi bagaimana kita bisa melihat Sancho banyak bermain"

Musim ini Sancho sudah 12 kali tampil dan belum mencetak gol. Sancho diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk Man United dalam waktu dekat.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)