Hylo Open 2021: Marcus/Kevin Menang Mudah Lawan Wakil Denmark

Jum'at, 05 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Marcus/Kevin Menang Mudah Lawan Wakil Denmark
Hylo Open 2021: Marcus/Kevin Menang Mudah Lawan Wakil Denmark. Foto: Badminton Photo
A A A
SAARBRUCKEN - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal Hylo Open 2021 setelah menang dua gim langsung melawan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri. The Minions menang 21-14, 21-15.

Bermain di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jumat (5/11/2021) Marcus/Kevin memulai laga dengan semangat. Mereka mampu mengungguli pasangan Denmark itu dengan menyisahkan defisit dua angka di poin-poin awal.



Kemudian, pasangan nomor satu dunia ini pun semakin mendominasi di penghujung interval pertama. Mereka mampu melaju dengan meninggalkan Lundgaard/Thyrri empat poin di belakang.

Memasuki interval kedua gim pembuka, mereka melanjutkan keunggulannya dengan memainkan sergapan-sergapan tak terduganya. Marcus/Kevin kembali mampu menjaga jarak keunggulan pada poin 15-12.

Sampai akhirnya Minions dapat unggul lebih jauh lagi hingga defisit 7 poin. Mereka pun dapat menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.



Di gim kedua, laga berjalan semakin ketat. Kedua pasangan kerap melakukan kesalahan sendiri tapi dengan menyajikan permainan cepat dan tajam.

Belum lagi beberapa kali laga ini diwarnai aksi protes kepada wasit karena pemain dianggap salah melakukan servis. Kevin sempat sedikit berdebat dengan wasit.

Perolehan poin berada di angka 11-10 untuk keunggulan Minions. Sebagaimana terlihat, kedua pasangan sama-sama ngotot membuat keunggulan yang jauh.

Benar saja, Marcus/Kevin mendapatkan angka 18-15 yang artinya unggul lebih jauh. Di momen ini juga terlihat Kevin sangat menikmati jalannya pertandingan. Sampai akhirnya mereka dapat mengunci kemenangan di poin 21-15.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)