Preview West Ham United vs Liverpool: Si Merah Krisis Lini Tengah

Minggu, 07 November 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview West Ham United vs Liverpool: Si Merah Krisis Lini Tengah
Preview West Ham United vs Liverpool: Si Merah Krisis Lini Tengah. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LONDON - Liverpool berusaha memberi tekanan pada Chelsea di puncak klasemen ketika mereka melawat ke markas West Ham United di pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022 . Sayangnya, lini tengah si Merah sedang dihantam badai cedera.

Pertandingan antara West Ham United vs Liverpool akan berlangsung di London Stadium, London, Minggu (7/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.30 WIB.

Lihat Grafis: Antonio Conte Pelatih Anyar Tottenham Hotspur

Dalam upaya terus menjaga jarak dari Chelsea, Liverpool malah tergelincir di laga teranyarnya. Skuad asuhan Juergen Klopp ditahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 2-2 di Liga Inggris 2021/2022 pekan lalu.

Akibatnya, Liverpool kini duduk di peringkat kedua klasemen, tertinggal tiga poin di belakang Chelsea. Jika kembali gagal meraih poin penuh kala melawat ke London Stadium, perjuangan The Reds untuk menggusur Chelsea tentu semakin sulit.

Pekerjaan besar menanti Mohamed Salah dkk. Pasalnya, West Ham United yang diasuh David Moyes punya reputasi kandang yang cukup bagus. Salah satunya ketika West Ham United mengalahkan Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (24/10/2021) lalu.

West Ham United akan menjamu Liverpool tanpa kekuatan terbaiknya. Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic belum bisa diturunkan akibat cedera. Sedangkan Johnson dan Kurt Zouma siap kembali menghuni skuad.

Tim tamu, Liverpool, mengonfirmasi Roberto Firmino bakal absen karena cedera hamstring serius. Curtis Jones dan Joe Gomez juga tidak bisa diboyong ke London karena masalah kebugaran masing-masing.

Absennya Curtis Jones menambah panjang daftar cedera pemain tengah Liverpool. Sebelumnya, nama-nama seperti Naby Keita, James Milner dan Harvey Elliott sudah lebih dulu mendekam di ruang perawatan.

Di pertandingan ini, Mohamed Salah berpeluang mencetak rekor baru. Penyerang Liverpool itu bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga secara beruntun sekaligus melampaui rekor Thierry Henry di Arsenal.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)