Hasil Madura United vs Persita: Laskar Sapi Kerrab Dihajar Pendekar Cisadane

Sabtu, 06 November 2021 - 17:43 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Persita: Laskar Sapi Kerrab Dihajar Pendekar Cisadane
Hasil Madura United vs Persita: Laskar Sapi Kerrab Dihajar Pendekar Cisadane. Foto: Twitter/Madura United
A A A
MAGELANG - Madura United menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persita Tangerang di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 . Laskar Sapi Kerrab dipaksa menyerah 1-2 di tangan Pendekar Cisadane.

Bertanding di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) sore WIB, Madura United lebih dulu mencetak gol Rafael da Silva Santos pada menit ke-5. Namun, Persita sukses mencetak comeback melalui gol Ahmad Hardianto (48') dan Herwin Tri Saputra (90+1).



Di awal pertandingan, lebih mendominasi lewat penguasaan bola. Dalam lima menit pertama, Persita pun terus mencoba untuk menebar ancaman ke gawang Madura United, namun beberapa tembakan yang dilesatkan masih meleset.

Madura Unitad yang sedikit terkesan mampu memperlihatkan ketenangan dan dapat bermain lebih rapi. Hasilnya, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut mampu unggul lebih dulu setelah Rafael mampu menyelesaikan umpan dari Fachrudin Wahyudi dengan baik di menit ke-5.

Setelah tertinggal, Persita kembali mencoba untuk melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun dapat tercipta, namun tidak ada gol yang dapat dihasilkan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Meski Persita terus tampil menyerang, Madura United tidak mau membuang keunggulannya begitu saja dan terus mencoba melakukan serangan balik yang beberapa kali mampu membuat lini pertahanan Persita menjadi sibuk

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta.Madura United pun mampu mengungguli Persita 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persita kembali tampil agresif dan terus mencoba membuat gol penyeimbang. Madura United pun kini kesulitan untuk menghalau serangan yang terus dilakukan Persita setelah turun minum.

Hasilnya, Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Ahmad Nur Hadianto mampu menyelesaikan umpan dari Iryad Maulana dengan baik dan menyeimbangkan kedudukan sementara menjadi 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7889 seconds (0.1#10.140)